Presiden PKS-Abraham Samad Bahas Kriteria Pemimpin Masa Depan

Kamis, 24 Mei 2018 - 16:56 WIB
Presiden PKS-Abraham Samad Bahas Kriteria Pemimpin Masa Depan
Presiden PKS-Abraham Samad Bahas Kriteria Pemimpin Masa Depan
A A A
JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman menerima kunjungan mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad.

Dalam pertemuan itu, keduanya membahas berbagai hal, salah satunya mengenai kriteria pemimpin masa depan yang peduli terhadap gerakan pemberantasan korupsi di Indonesia.

"Ke depan kita harus punya pemimpin yang punya kemampuan memberantas korupsi, yang mampu men-drive pemberantasan korupsi," kata Sohibul saat ditemui usai pertemuan di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2018).

Sementara itu, Abraham Samad mengungkapkan kedatangannya ke DPP PKS murni untuk bersulaturahmi dengan pemimpin PKS. Silaturahmi nantinya juga akan dilakukan dengan partai-partai politik lainnya.

"Kita ingin satukan persepsi dan pandangan problem kebangsaan yang sedang dihadapi. Dari situ tentunya kita bisa melihat apa saja yang harus dikerjakan," kata Samad.

Saat dikonfirmasi soal keinginannya menjadi calon presiden pada Pilpres 2019, Samad membenarkan hal tersebut. Namun, bagi Samad, pernyataan persepsi dan berbagai gagasan adalah yang utama saat ini.

"Tidak harus jadi presiden. Tapi gagasan ini bisa kita sampaikan untuk dijadikan perubahan besar," kata Samad.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3647 seconds (0.1#10.140)