Simpul Relawan Ganjar-Mahfud Fokus Raup Suara Milenial dan Gen Z

Minggu, 21 Januari 2024 - 13:34 WIB
loading...
A A A
Usai diskusi, Relawan Progresif sepakat berkonsolidasi membentuk satu komando pemenangan Ganjar-Mahfud bersama relawan Aku Ganjar, ExtravaGanjar, Generasi Pemenang, dan Influencer Peluru Tak Terkendali dengan nama Dirijen Khusus (Dirsus) 03.

Dirsus 03 akan membuat satu gebrakan bersama milenial-Gen Z menjelang 26 hari menuju pemilu yang nantinya akan berkolaborasi dalam proses mendukung Ganjar-Mahfud.

Sekretaris Teritorial dan Pemetaan Progresif Billtraviano Harda menambahkan Progresif menjadi agregator untuk para relawan berkonsolidasi dalam Pemilu 2024.

“Kami sepakat lebih berkoordinasi. Kami bikin satu payung supaya jelas distribusinya, jelas pembagian job desknya. Kami percaya kalau dilakukan bersama dan lebih terkoordinasi itu jadi lebih tepat sasaran dan efisien,” ujar Billtraviano.

Dia menyebutkan relawan sepakat terus fokus dalam memperjuangkan Ganjar-Mahfud. Dia juga meminta relawan tak perlu melihat dan kaget jika mengetahui hasil survei elektabilitas Ganjar-Mahfud.

“Sudah kita fokus dengan apa yang kita jual karena kita percaya Pak Ganjar adalah produk yang terbaik sekarang. Jadi tinggal kita fokus jualannya lebih kencang. Kami percaya kalau jualannya lebih kencang, lebih proper, lebih terkoordinasi, kami optimistis Ganjar-Mahfud akan menang,” ujar Billtraviano.

Dia berharap Pemilu 2024 berjalan lancar dan pasangan Ganjar-Mahfud masuk ke putaran kedua.

Sebagai relawan yang banyak berasal dari kalangan pelaku UMKM, Progresif juga meresmikan Kedai Kopi Progresif di Posko Progresif Pemenangan Ganjar-Mahfud.

Deputi 2 Direktur Nasional Progresif Dina Albens mengatakan, Kopi Progresif hadir sebagai bentuk diplomasi lewat kopi untuk berjuang memenangkan Ganjar-Mahfud yang diyakini bisa menjadi pemimpin Indonesia yang lebih baik lagi.

Lewat kopi, para relawan bisa bertemu , berdialog, dan menyiapkan strategi pemenangan Ganjar-Mahfud dengan simpul-simpul relawan lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1540 seconds (0.1#10.140)