Milenial dan Gen Z Ponorogo Akui Program Ganjar-Mahfud Keren dan Bermanfaat bagi Rakyat

Jum'at, 19 Januari 2024 - 18:54 WIB
loading...
Milenial dan Gen Z Ponorogo Akui Program Ganjar-Mahfud Keren dan Bermanfaat bagi Rakyat
Capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo kembali melakukan safari politik dan kampanyenya di Ponorogo, Jawa Timur. Foto/TPN Ganjar-Mahfud
A A A
PONOROGO - Capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranow o kembali melakukan safari politik dan kampanyenya di wilayah Ponorogo, Jawa Timur. Tak lupa Ganjar pun turut mengajak kalangan anak muda dari milenial dan gen z untuk berdialog.

Dalam dialog itu, program Ganjar pun dinilai realistis dan bermanfaat jelas untuk rakyat. Salah satunya ialah yang disampaikan olej Candra, seorang artis TikTok asli Ponorogo.

Salah satu program yang disanjung Candra ialah satu keluarga miskin satu sarjana. "Program-program Pak Ganjar sangat bagus dan keren. Apalagi yang satu keluarga miskin satu sarjana," kata Candra.



Menurutnya, program itu bakal mampu menaikkan derajat seseorang yang lahir dari keluarga tidak mampu. Bukan cuman itu, derajat keluarga itu pun juga bisa diangkat.

"Iya kalau ada satu sarjana di keluarga itu bisa mengangkat derajat orangtuanya, keluarganya," katanya.

Pemuda itu juga menyanjung sosok Mantan Gubernur Jawa Tengah itu yang mampu dekat dengan kalangan muda. Obrolan yang dilakukan menurutnya tidak menimbulkan kesan canggung.

"Beliau sangat dekat dengan anak muda. Tadi saat ngobrol juga asik, banyak pelajaran yang bisa diambil," tambahnya.

Sementara itu, Ganjar Pranowo sangat mengapresiasi potensi anak-anak muda Ponorogo. Sehingga perlu dukungan dari pemerintah untuk terus berkembang dan maju.

"Ada penari, ada yang bisa bernyanyi, usaha dan lain sebagainya. Itu keren. Tinggal pemerintah harus hadir memberikan ruang kepada mereka," terangnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)