Momen Ganjar Diskusi dan Serap Aspirasi Milenial di Ponorogo

Jum'at, 19 Januari 2024 - 16:36 WIB
loading...
Momen Ganjar Diskusi dan Serap Aspirasi Milenial di Ponorogo
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo berdiskusi dan menyerap aspirasi kalangan milenial hingga warga di Sekayu River, Ponorogo, Jawa Timur pada Jumat (19/1/2024) siang. Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
PONOROGO - Capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo melanjutkan safari politik dengan berdiskusi dan menyerap aspirasi dari kalangan milenial hingga warga di Sekayu River, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Jum'at (19/1/2024) siang.

Pantauan MNC Portal Indonesia dilokasi Ganjar mengenakan kemeja putih bertuliskan 'Sat-Set' ditengah ratusan kalangan milenial hingga warga yang memadati setiap sudut kafe yang tak jauh dari Sungai Sekayu tersebut.

Meski cuaca hujan tak menyulutkan antusias kalangan Milenial untuk berdiskusi dengan Ganjar Pranowo.

Ganjar memaparkan sejumlah program andalan yang berkenaan dengan kalangan milenial mulai dari 1 Keluarga 1 Sarjana hingga Internet Gratis Cepat.

Ganjar juga menjelaskan program diplomasi dengan mengedepankan seni dan budaya untuk memajukan ekonomi kreatif (Ekraf). Selanjutnya, Ganjar juga diminta untuk mendorong program 1 keluarga 1 sarjana di desa yang ada di Kabupaten Ponorogo.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)