Siti Atikoh Ganjar: Kalau Perempuan Teguh, Indonesia Akan Tangguh

Selasa, 09 Januari 2024 - 16:42 WIB
loading...
Siti Atikoh Ganjar: Kalau Perempuan Teguh, Indonesia Akan Tangguh
Istri calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti menyatakan Indonesia akan tangguh jika perempuannya teguh. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Istri calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti menyatakan Indonesia akan tangguh jika perempuannya teguh. Hal tersebut dikatakannya saat silaturahmi bersama partai pengusung hingga sukarelawan paslon nomor urut 3 di Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (9/1/2024).

Kepada ratusan srikandi yang hadir, Atikoh menekankan untuk menjadi perempuan yang bakoh (kuat). "Kalau perempuan kokoh, Indonesia kokoh. Kalau perempuan teguh, Indonesia akan tangguh. Kalau perempuan kuat, Indonesia pasti akan hebat. Dan kalau perempuan berdaya, Indonesia jaya," kata Atikoh.

Dalam kesempatan itu, Atikoh juga memaparkan program keberpihakan Ganjar-Mahfud terhadap rakyat kecil seperti yang selama ini disuarakan. Atikoh juga menyerukan agar mereka bisa mengajak sanak keluarganya untuk bersama menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 14 Februari 2024.





"Agar Indonesia jaya, jangan lupa pilpresnya pilih nomor?" tanya Atikoh.

"Tiga," jawab para hadirin riuh.

Untuk diketahui, Atikoh pada Selasa ini blusukan ke beberapa daerah di Lampung seperti Lampung Selatan, Kabupaten Pringsewu, hingga Kabupaten Pesawaran. Mantan wartawan itu kemudian meneruskan safari politik pada Rabu (10/1/2024) dengan blusukan ke Bandar Lampung menyapa warga sekitar.

Atikoh pada Kamis (11/1/2024) bakal menuju Kota Palembang, Sumatera Selatan dan melanjutkan kegiatan pada Jumat di wilayah yang sama.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)