Doakan Ganjar saat Debat Pilpres 2024, Siti Atikoh: Tenang Itu Modal 50 Persen

Selasa, 09 Januari 2024 - 15:04 WIB
loading...
Doakan Ganjar saat Debat Pilpres 2024, Siti Atikoh: Tenang Itu Modal 50 Persen
Siti Atikoh Supriyanti, istri Ganjar Pranowo melakukan safari politik di Lampung Selatan, Selasa (9/1/2024). Foto: MPI/Binti Mufarida
A A A
LAMPUNG - Siti Atikoh Supriyanti mendoakan sang suami Ganjar Pranowo agar tenang saat mengikuti debat Pilpres 2024. Doa menjadi unsur penting agar tampil lancar.

"Ketika debat itu saya bukan tegang, tapi berdoa agar Mas Ganjar tenang. Karena kalau kita tenang itu sudah menjadi modal 50 persen," ujar Atikoh di sela safari politiknya di Lampung Selatan, Selasa (9/1/2024).

Meski tidak dijelaskan rinci doa-doa apa yang dia lantunkan, tapi hasilnya Ganjar mampu tampil apik dalam debat yang mengambil tema seputar pertahanan, keamanan, geopolitik, hubungan internasional, dan politik luar negeri.



“Kalau kita bicara human security itu bukan hanya tentang militer, pertahanan, dan keamanan negara. Tapi, bagaimana agar masyarakat terentaskan kemiskinannya kemudian mereka bisa berdaya, tidak ada human trafficking. Itulah yang disebut negara benar-benar aman dan nyaman untuk ditinggali,” ungkapnya.

Menurut Atikoh, Ganjar menguasai panggung dan mampu mendeliver visi misi Ganjar-Mahfud baik dari segi pertahanan, geopolitik, hubungan internasional, hingga politik luar negeri.

“Biar masyarakat paham apa sih yang akan dilakukan Mas Ganjar dan Pak Mahfud ketika diberi amanat. Kan tidak seluruh masyarakat paham visi misi masing-masing paslon dan ini yang substantif bukan terkait perseorangan tapi bagaimana program kerjanya,” katanya.

Terlepas dari penampilan Ganjar saat debat, Atikoh mengaku bangga terhadap sang suami. “Tentu sebagai seorang istri saya bangga. Mas Ganjar bisa memaparkan dengan baik visi misi Ganjar-Mahfud terkait ketahanan dan hubungan luar negeri,” ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0951 seconds (0.1#10.140)