alexametrics

Sebelum Tantang Mubahalah, Pipin Pernah Kagumi Fahri Hamzah

loading...
Sebelum Tantang Mubahalah, Pipin Pernah Kagumi Fahri Hamzah
Kader PKS Pipin Sophian (kiri) menggelar konferensi pers di Hotel Sofyan, Menteng, Jakarta, Rabu (14/3/2018) menantang Fahri Hamzah melakukan sumpah muhabalah. Foto/SINDOnews/Rakhmatulloh
A+ A-
JAKARTA - Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pipin Sopian menantang Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah melakukan sumpah mubahalah.

Pipin menantang Fahri datang bermubahalah di Masjid Al Hikmah, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pukul 13.00-14.00 WIB atau selepas salat Jumat. (Baca juga: Kader PKS Ini Tantang Fahri Hamzah Sumpah Mubahalah)

Dia mengungkapkan tantangan itu terpaksa dilakukannya untuk menanggapi ucapan dan sikap Fahri dianggapnya sudah melampaui batas. Kendati begitu, Pipin mengaku mengapresiasi perjuangan Fahri selama di PKS.

Sebagai kader muda, Pipin mengakui pernah mengagumi Fahri. "Namun kita menyaksikan banyak pernyataan saudara Fahri yang melampaui batas dan telah menyebarkan informasi tidak benar tentang PKS dan pimpinan PKS," ujar Pipin saat menggelar jumpa pers di Hotel Sofyan, Menteng, Jakarta, Rabu (14/3/2018).

Menurut Pipin, pernyataan Fahri dianggap merugikan dan merusak kehormatan pimpinan PKS dan PKS sebagai partai dakwah. Dampaknya, kata Pipin, kader, simpatisan PKS dan publik menjadi terganggu, kecewa, dan marah dengan pernyataan-pernyataan Fahri yang kerap kali menyerang PKS dan pimpinan PKS.

Pipin mengungkapkan, pernyataan yang diduga tidak benar diantaranya pernah Fahri sampaikan pada 12 Desember 2017 saat wawancara di slaah satu stasiun televisi  mengenai pemecatannya dari PKS.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak