Sebelum Tantang Mubahalah, Pipin Pernah Kagumi Fahri Hamzah

Rabu, 14 Maret 2018 - 19:10 WIB
Sebelum Tantang Mubahalah, Pipin Pernah Kagumi Fahri Hamzah
Sebelum Tantang Mubahalah, Pipin Pernah Kagumi Fahri Hamzah
A A A
JAKARTA - Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pipin Sopian menantang Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah melakukan sumpah mubahalah.

Pipin menantang Fahri datang bermubahalah di Masjid Al Hikmah, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pukul 13.00-14.00 WIB atau selepas salat Jumat. (Baca juga: Kader PKS Ini Tantang Fahri Hamzah Sumpah Mubahalah )

Dia mengungkapkan tantangan itu terpaksa dilakukannya untuk menanggapi ucapan dan sikap Fahri dianggapnya sudah melampaui batas. Kendati begitu, Pipin mengaku mengapresiasi perjuangan Fahri selama di PKS.

Sebagai kader muda, Pipin mengakui pernah mengagumi Fahri. "Namun kita menyaksikan banyak pernyataan saudara Fahri yang melampaui batas dan telah menyebarkan informasi tidak benar tentang PKS dan pimpinan PKS," ujar Pipin saat menggelar jumpa pers di Hotel Sofyan, Menteng, Jakarta, Rabu (14/3/2018).

Menurut Pipin, pernyataan Fahri dianggap merugikan dan merusak kehormatan pimpinan PKS dan PKS sebagai partai dakwah. Dampaknya, kata Pipin, kader, simpatisan PKS dan publik menjadi terganggu, kecewa, dan marah dengan pernyataan-pernyataan Fahri yang kerap kali menyerang PKS dan pimpinan PKS.

Pipin mengungkapkan, pernyataan yang diduga tidak benar diantaranya pernah Fahri sampaikan pada 12 Desember 2017 saat wawancara di slaah satu stasiun televisi mengenai pemecatannya dari PKS.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8480 seconds (0.1#10.140)