Dekat dengan Anak Kecil, Ini Momen Ganjar Tenangkan Balita Menangis

Senin, 18 Desember 2023 - 12:14 WIB
loading...
Dekat dengan Anak Kecil, Ini Momen Ganjar Tenangkan Balita Menangis
Capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo, dikenal kedekatannya dengan rakyat. Bahkan kedekatan itu juga terasa ke anak-anak di balita. Foto/Jonathan Simanjuntak/MPI
A A A
WONOSOBO - Capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo , dikenal kedekatannya dengan rakyat. Bahkan kedekatan itu juga terasa kepada anak-anak di bawah lima tahun (balita).

Momen itu terekam saat Ganjar menginap di rumah warga di Desa Kertek, Bojosari, Wonosobo, Jawa Tengah. Saat hendak berpamitan untuk melakukan kegiatan lainnya, Ganjar menyempatkan diri menyapa warga-warga setempat.

Pada momen itu, mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut juga disambut anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD). Anak-anak itu terlihat mengajak berswafoto bersama yang juga disambut senang Ganjar.



Pada momen itu juga terdapat balita yang terlihat menangis, Ganjar yang mendapatkan momen itu langsung menghampiri balita itu. Ia menggandeng balita itu dan langsung mengajaknya berbincang.

"Sini, sini. Namanya adekmu siapa?" kata Ganjar.

"Seida," kata balita itu.

"Nah ini adeknya mau nanya, katanya nama kakaknya siapa?" tanya Ganjar.

Cara berkomunikasi Ganjar sontak membuat balita itu ceria. Balita itu kemudian memperkenalkan dirinya. "Namanya Geisa," jawab balita itu.

"Bisa gendong adiknya enggak kamu?" tanya Ganjar.

Ganjar pun berpamitan dengan balita tersebut. Geisa yang sebelumnya tampak sedih kemudian berubah menjadi ceria. "Dadah, pamit ya," kata Ganjar sambil membuka tangannya mengajak tos.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)