Usai Nginap di Rumah Warga, Ganjar Pagi-pagi Sudah Dinanti Masyarakat

Senin, 18 Desember 2023 - 10:10 WIB
loading...
Usai Nginap di Rumah Warga, Ganjar Pagi-pagi Sudah Dinanti Masyarakat
Capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo, blusukan hingga menginap di rumah warga di Dese Kertek, Bojasari, Wonosobo, Jateng. Foto/Jonathan Simanjuntak/MPI
A A A
WONOSOBO - Capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo , blusukan hingga menginap di rumah warga di Dese Kertek, Bojasari, Wonosobo, Jawa Tengah (Jateng). Hal itu dilakukan dalam rangkaiannya lawatan safari politiknya di Jateng, Senin (18/12/2023).

Pagi hari, mantan Gubernur Jateng itu sudah dinanti-nanti warga. Bahkan beberapa rumah warga telah menyiapkan suguhan jikalau Ganjar menyambangi rumahnya.

"Selamat pagi," kata Ganjar, menyapa warga.

Beberapa warga terlihat langsung menghampiri Ganjar untuk bersalaman. Ganjar kemudian berkeliling Desa tersebut dan menyapa warga yang beberapa di antaranya menunggu di depan rumah.

Setelahnya, Ganjar kemudian menghampiri salah satu rumah warga. Ia terlihat akrab bersilaturahmi dan berbincang-bincang sekaligus mendengar aspirasi masyarakat.

"Lebih pada cerita-cerita aktivitas sosial, gitu yang disampaikan. Menarik sih, selalu ada luapan emosi, ada yang menggembirakan, ada yang bentuknya protes. Memang menyenangkan kalau menginap di rumah warga," ungkap Ganjar.

Pria yang identik dengan rambut putih itu kemudian mengungkap dirinya juga disambut meriah masyarakat. Sejumlah makanan khas Wonosobo pun disuguhkan selama dirinya menginap.

"Jamuannya singkong rebus, ada tempe gemul khas Wonosobo," tuturnya.

Setelah bertemu langsung dengan masyarakat, Ganjar pun pamitan dengan warga sekitar. Tak sedikit warga yang mendoakannya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)