Bangkitkan Semangat Ribuan Pendukung, Ganjar Turun Langsung ke Jateng dan Serap Aspirasi Warga

Senin, 18 Desember 2023 - 10:48 WIB
loading...
Bangkitkan Semangat Ribuan Pendukung, Ganjar Turun Langsung ke Jateng dan Serap Aspirasi Warga
Ribuan pendukung dari TPD tumpah ruah menyambut kehadiran Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo di Semesta Area Borobudur, Jawa Tengah, Minggu (17/12/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ribuan pendukung dari Tim Pemenangan Daerah (TPD) tumpah ruah menyambut kehadiran Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo di Semesta Area Borobudur, Desa Candirejo, Kecamatan Borobudur, Magelang, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (17/12/2023).

Pada kesempatan itu dengan penuh gelora, Ganjar menyapa pendukungnya dan meminta agar suara kemenangan yang diraih pada pemilihan umum sebelumnya bisa dipertahankan.

Ganjar menyebutkan, Jawa Tengah adalah kandang banteng dan harus menjadi lumbung suara terbesar untuk kemenangan di Pilpres 2024.

Ganjar juga menyampaikan ke para relawan untuk melatih para pemilih, khususnya pemilih pemula dari kalangan milenial yang baru pertama mencoblos dan mempersiapkan pencoblosan dengan baik.

"Kita akan door to door, latih para calon pemilih untuk nyoblos dan catat semua peristiwa yang ada agar kita bisa persiapkan ini dengan baik," ujar Ganjar di lokasi.

Kepada mereka, Ganjar berpesan untuk selalu turun ke lapangan dan mendengarkan aspirasi dari rakyat agar bisa dikaji menjadi visi misi dan program Ganjar-Mahfud.

Menurut Capres berambut putih itu, aspirasi rakyat sangat penting untuk didengarkan lantaran rakyat menjadi faktor utama Ganjar-Mahfud dalam menyusun visi misi dan program kerja.

"Saya minta mereka menyampaikan visi misi program yang sudah kita siapkan dan mendengarkan suara di masyarakat agar kita bisa menampung apa yang menjadi aspirasi mereka," ucap Ganjar.

Di hadapan pendukungnya, Ganjar juga membakar semangat untuk terus mengamankan suara dukungan di Jawa Tengah, salah satunya dengan menjaga TPS untuk mencegah terjadinya kecurangan.

Adapun dalam pertemuan itu, turut hadir caleg dan relawan dari partai koalisi pendukung Ganjar-Mahfud yakni PPP, Hanura dan Partai Perindo. Ganjar juga didampingi Ketua TPD Jawa Tengah, Agustina Wilujeng dan jajaran tim pemenangan dari milenial.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)