Nobar Piala Asia U-23, Ribuan Pendukung Timnas Sambut Kedatangan Angela Tanoesoedibjo

Senin, 29 April 2024 - 21:30 WIB
loading...
Nobar Piala Asia U-23, Ribuan Pendukung Timnas Sambut Kedatangan Angela Tanoesoedibjo
Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo bersama Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono nobar Piala Asia U-23 bersama ribuan pendukung Timnas Indonesia di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Foto/MPI/danandaya arya putra
A A A
JAKARTA - Ribuan orang memadati lokasi nonton bareng (Nobar) Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia vs Timnas Uzbekistan di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2024) malam.

Sebelum pertandingan dimulai, tampak hadir di lokasi Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo.

Bedasarkan pantauan di lokasi, keduanya tiba di lokasi nobar sekitar pukul 20.29 WIB. Kedatangan keduanya disambut histeris ribuan orang yang telah hadir lebih dulu. Terlihat Heru dan Angela datang dengan Jersey Timnas Indonesia berwarna merah. Para pendukung Timnas yang telah hadir tak henti-hentinya menyapa kedua pejabat negara itu.



Salah satu warga bahkan meneriaki nama Angela sambil memberikan gesture love dengan tangan di atas kepalanya. Angela merespons sapaan penonton dengan sama-sama memberikan gesture love tersebut.

"Mba Angela, Mba," teriak salah seorang penonton.

Sementara itu, Pj Gubernur DKI Jakarta mengucapkan rasa terima kasih terhadap MNC Group yang telah mendukung penuh acara nobar gratis ini. Heru mengaku diskusi acara nobar ini sangat singkat dengan Angela.



"Yang pertama, singkat persiapannya ini diskusi singkat dengan Mba Wamen, Mba Angela di hari Minggu siang, Beliau mengatakan 'Ayok DKI diadakan nobar'," kata Heru di lokasi nobar.

"Akhirnya kita berkesimpulan tempat di Lapangan Banteng dan ini hasil sponsorship dari MNC saya terima kasih dan kesiapannya mulai dari Minggu malam sampai hari ini dan ternyata antusias masyarakat cukup banyak. Sekali lagi Mba Wamen terima kasih Hanya berdiskusi 5 menit kemarin di hari Minggu," sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3831 seconds (0.1#10.140)