Performa Bagus saat Debat Capres 2024, TPN Yakin Pemilih Ragu Jatuhkan Pilihan ke Ganjar-Mahfud

Rabu, 13 Desember 2023 - 11:53 WIB
loading...
Performa Bagus saat Debat Capres 2024, TPN Yakin Pemilih Ragu Jatuhkan Pilihan ke Ganjar-Mahfud
TPN Ganjar-Mahfud mengapresiasi penampilan Capres Ganjar Pranowo pada debat perdana Capres 2024 di Kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2023) malam. Foto: Dok MPI
A A A
JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud mengapresiasi penampilan Capres Ganjar Pranowo pada debat perdana Capres 2024 di Kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2023) malam.

Direktur Eksekutif Komunikasi Politik/Jubir TPN Ganjar-Mahfud, Achmad Baidowi atau Awiek menilai Ganjar tampil sangat memukau. Dia menilai performa Ganjar meyakinkan baik dari penguasaan materi, manajemen waktu, dan tata komunikasi yang mudah dimengerti.

"Ganjar tetap tampil prima, tidak emosi, dan substansi gagasannya mengena, mudah dimengerti oleh audiens serta ditopang dengan penyajian data yang lengkap," ujar Awiek, Rabu (13/12/2023).



Dia meyakini pemilih ragu atau undecided voters akan menjatuhkan pilihan kepada Ganjar usai menonton debat capres 2024.

"Dengan performa debat tadi, kami yakin publik yang kemarin masih ragu akan menjatuhkan pilihannya kepada Ganjar-Mahfud," ucapnya.

Menurut dia, Ganjar telah memadukan pengalaman yang dilakukam selama 10 tahun memimpin Jateng dengan proyeksi ke depan ketika akan memimpin Indonesia.

"Ganjar konsisten dengan narasi perbaikan yakni mempertahankan program yang sudah bagus dan memperbaiki hal-hal yang kurang sebagai penyempurnaan kebijakan Presiden Jokowi," kata Awiek.

Dalam debat perdana Capres 2024 di KPU, Ganjar menyampaikan sejumlah programnya seperti 1 desa 1 faskes.

Ganjar juga ingin menciptakan layanan pemerintah yang mudah, murah, dan cepat atau istilah bahasa kekiniannya sat-set.

Dia pun berharap penghormatan kepada Hak Asasi Manusia (HAM) harus dijunjung tinggi. Mantan Gubernur Jateng itu akan berdiri bersama para korban pelanggaran HAM.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)