Andika Perkasa hingga Todung Hadiri Halalbihalal TPN Ganjar-Mahfud

Senin, 06 Mei 2024 - 20:05 WIB
loading...
Andika Perkasa hingga Todung Hadiri Halalbihalal TPN Ganjar-Mahfud
Sederet petinggi Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud menghadiri halalbihalal TPN Ganjar-Mahfud yang digelar di Posko Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/5/2024). Foto: iNews Media/ Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Sederet petinggi Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud turut menghadiri halalbihalal TPN Ganjar-Mahfud yang digelar di Posko Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/5/2024). Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dikabarkan juga hadir di halabihalal ini.

Sejumlah tokoh yang sudah hadir di antaranya Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono datang bersamaan dengan Deputi Kinetik Teritorial TPN Komjen Pol (Purn) Luki Hermawan.

Tak berselang lama, mantan Panglima TNI yang juga Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa tiba di lokasi. Kedatangan Andika juga turut disusul Deputi Hukum Ganjar-Mahfud, Todung Mulya Lubis.

Sejumlah petinggi partai politik pengusung dan pendukung pasangan Ganjar-Mahfud juga diperkirakan hadir.

Sementara, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD berdasarkan informasi yang diterima juga akan menghadiri halalbihalal TPN . Demikian juga Ketua TPN Arsjad Rasjid dikabarkan hadir.

Dari agenda yang diterima, halalbihalal telah dimulai sejak pukul 17.00 WIB. Namun, hingga berita ini ditulis, belum ada tanda-tanda kegiatan selesai atau bubar.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)