Megawati Sebut Parpol Pendukung Ganjar-Mahfud Tetap Bersama PDIP

Jum'at, 24 Mei 2024 - 16:05 WIB
loading...
Megawati Sebut Parpol Pendukung Ganjar-Mahfud Tetap Bersama PDIP
Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri menyebut partai politik pendukung pasangan Ganjar-Mahfud akan mengikuti sikap politik yang akan diambil PDIP. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri menyebut partai politik pendukung pasangan Ganjar-Mahfud akan mengikuti sikap politik yang akan diambil PDIP dalam pemerintahan lima tahun mendatang.

Hal ini diungkapkan Megawati ketika bermula menyapa para ketua umum Parpol pendukung Ganjar-Mahfud yang hadir di arena Rakernas V PDIP yang digelar di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, Jumat (24/5/2024).

Megawati menceritakan, sempat melakukan pertemuan dengan Ketua Umum parpol pendukung Ganjar-Mahfud pasca kontestasi Pilpres dan Pileg 2024 selesai dilaksanakan.



"Pemilu Pileg Presiden, beliau bertiga mengatakan pada saya, karena saya juga bertanya, bahwa ini pileg pilpres sudah dinyatakan selesai. Tetapi tentu saya ingin menanyakan, bapak bertiga bagaimana?" tanya Megawati kepada Ketua Umum parpol pendukung Ganjar-Mahfud.

"Saya masih terus mau ikut sama PDI Perjuangan," ujarnya menirukan jawaban atas pertanyaan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Megawati turut mengucapkan terima kasihnya kepada para Parpol pendukung Ganjar-Mahfud yang sudah setia bersama partai yang dipimpinnya.

"Saya tentunya sangat berbesar hati dan mengucapkan beribu-ribu terima kasih, karena sebetulnya harusnya begitulah tata krama yang namanya di negara kita ini," ujarnya.

Dalam acara Rakernas V ini, turut hadir Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum DPP Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO), dan Waketum PPP Rusli Effendy.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)
pixels