Pengusaha Progresif Yakin Ganjar-Mahfud Bawa Indonesia Unggul dan Sejahtera

Jum'at, 08 Desember 2023 - 15:26 WIB
loading...
A A A
"Bapak dan ibu, di sini kan pengusaha ada yang punya warung, toko, sembako dan lain-lain, nah kita manfaatkan untuk membuat Mas Ganjar dan Prof Mahfud semakin dikenal, disukai dan dipilih oleh rakyat. Semangat kita harus gas pol," ucap Arsyad.

Sementara itu, Ganjar Pranowo menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi dukungan yang diberikan relawan progresif yang bergerak dalam bidang ekomomi. Ganjar menyebut relawan progresif bagian tim besar Ganjar-Mahfud dalam penyelesaian ekonomi Indonesia.

"Saya senang sekali karena mereka adalah pelaku usaha dan itu menjadi dua isu utama yang kita temukan di masyarakat, soal pendapatan yang hari ini masyarakat perlu mendapatkan peningkatan dan bagimana kita menciptakan lapangan kerja," papar Ganjar.

Ganjar optimistis relawan progresif bisa bergerak lebih cepat dalam menyelesaikan masalah yang sering dikeluhkan masyarakat, yaitu soal pendapatan yang rendah dan lapangan pekerjaan.



"Maka kami berharap betul, kawan-kawan akan membantu dalam praktik keseharian bagaimana membangun bisnis dan berwirausaha. Kami senang sekali karena ini bagian dari cara menyelesaikan yang lebih taktis dan cepat," tutupnya.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)