Pengusaha Progresif Resmi Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Jum'at, 08 Desember 2023 - 13:26 WIB
loading...
Pengusaha Progresif Resmi Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024
Ribuan pengusaha yang tergabung dalam Program Gotong Royong untuk Ekonomi Sejahtera dan Inklusif (Progresif) resmi mendukung Capres-Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Foto: MPI/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Ribuan pengusaha yang tergabung dalam Program Gotong Royong untuk Ekonomi Sejahtera dan Inklusif (Progresif) resmi mendukung Capres-Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Dukungan dilayangkan oleh Direktur Nasional Progresif Eka Sastra di Gedung SMESCO, Jakarta Pusat, Jumat (8/12/2023). Deklarasi disampaikan langsung di hadapan Ganjar Pranowo.



Deklarasi disaksikan ribuan pengusaha yang tergabung di Progresif. Mereka mengenakan kaus polo putih dan hitam dengan tulisan Progresif dan Ganjar-Mahfud.

Adapun isi deklarasi itu sebagai berikut:

Dengan mengucapkan bismilahirrahmanirahim dan senantiasa harapkan petunjuknya.

Kami relawan Progresif dari seluruh wilayah Indonesia, dengan ini mendeklarasikan dukungan penuh kami kepada pasangan capres dan cawapres nomor urut 3 Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Moh Mahfud MD demi terwujudnya Indonesia yang unggul melalui program gotong royong untuk ekonom sejahtera dan inklusif.

Setelah deklarasi ini, kami akan bergerak ke seluruh pelosok Indonesia mengkampanyekan sosok dan program Ganjar-Mahfud kepada seluruh rakyat Indonesia.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3444 seconds (0.1#10.140)