alexametrics

Hasto: Rakornas 3 Pilar Demi Wujudkan Ekonomi yang Berdikari

loading...
Hasto: Rakornas 3 Pilar Demi Wujudkan Ekonomi yang Berdikari
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memantau langsung gladi bersih pembukaan Rakornas 3 Pilar di ICE-BSD, Tangerang, Jumat (15/12/2017). Foto/Okezone/Hambali
A+ A-
TANGERANG - DPP PDI-P menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) 3 pilar bidang Ekonomi Kerakyatan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, Banten pada 16-17 Desember 2017 mendatang.

Sekjen PDI-P, Hasto Kristiyanto menyebutkan bahwa Rakornas 3 Pilar ini dilakukan demi mewujudkan ekonomi yang Berdikari di atas kaki sendiri di bidang ekonomi.

"PDI Perjuangan sangat khawatir dengan kecenderungan politik yang hanya menampilkan wajah kekuasaan, politik menang-menangan, dan politik menghalalkan segala cara asal menang. Akibatnya politik menjadi kering, penuh ketegangan, sarat dengan intrik, dan kehilangan kegembiraan dalam politik” terang Hasto dalam keterangan tertulisnya.

(Baca juga: Megawati Pantau Gladi Bersih Rakornas 3 Pilar PDIP di ICE BSD)

Hasto pun melanjutkan, guna menampilkan wajah politik yang berbalut kebudayaan, maka Rakornas Tiga Pilar  akan dilaksanakan pada tanggal 16 dan 17 Desember 2017. Di mana di dalamnya, menggambarkan bagaimana politik bekerja melalui praktik ekonomi gotong royong yang tumbuh subur di tengah rakyat.

“Ekonomi gotong royong dalam praktik benar-benar akan ditampilkan. Rakornas menghadirkan semangat berdiri di atas kaki sendiri di bidang ekonomi. Untuk pertama kalinya dalam sejarah politik di Indonesia, maka Partai menampilkan ternak sapi, ternak lele, ternak ayam buras, perikanan, fashion, berbagai tampilan kuliner bercitarasa nusantara, dan berbagai bukti bagaimana ekonomi gotong royong bekerja di tengah rakyat," jelasnya lagi.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak