PDIP Akan Serap Aspirasi Rakyat Sebelum Bertemu Parpol Lain

Jum'at, 08 Juli 2022 - 08:05 WIB
loading...
PDIP Akan Serap Aspirasi Rakyat Sebelum Bertemu Parpol Lain
Ketua Bappilu PDIP Bambang Wuryanto menjelaskan, mengapa sampai kini Ketua DPP PDIP Puan Maharani belum bertemu dengan pimpinan partai politik (parpol) lain. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Bambang Wuryanto menjelaskan, mengapa sampai saat ini Ketua DPP PDIP Puan Maharani belum bertemu dengan pimpinan partai politik (parpol) lain.

Bambang Wuryanto menjelaskan, Puan akan terlebih dahulu mendengarkan suara masyarakat sebelum bertemu dengan para pimpinan partai politik lainnya.

"Mbak Puan mendengarkan suara rakyat dahulu, mendengarkan keluarga besarnya di PDIP terlebih dahulu," ujar politikus yang biasa disapa Bambang Pacul ini di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (7/7/2022).



Sebagaimana diketahui sebelumnya, Ketua DPP PDIP Bidang Politik Puan Maharani menyebutkan, dirinya mendapatkan tugas khusus dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk menemui ketum parpol lainnya menjajaki kerja sama PDIP menjelang pemilu 2024.

"Kerja sama dengan partai lain kita akan jajaki. Jadi jangan karena PDIP belum ketemu sama ketua umum yang lain, kemudian dianggap enggak mau kerja sama. Toh, waktu di Istana, Ibu Megawati sudah bertemu semua ketua umum partai, cuma bersilaturahmi," kata Puan Maharani di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (25/6/2022).

"Nanti juga, saya sudah ditugaskan oleh Ibu Ketua Umum sebagai Ketua DPR, bersilaturahmilah dengan semua ketua umum. Kemarin kita baru saja selesai rakernas, sekarang sudah acara ini, cuma masalah waktu saja," tambah Puan.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)