Megawati Pantau Gladi Bersih Rakornas 3 Pilar PDIP di ICE BSD

Jum'at, 15 Desember 2017 - 21:13 WIB
Megawati Pantau Gladi Bersih Rakornas 3 Pilar PDIP di ICE BSD
Megawati Pantau Gladi Bersih Rakornas 3 Pilar PDIP di ICE BSD
A A A
TANGERANG - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memantau langsung gladi bersih pembukaan Rakornas 3 Pilar Bidang Ekonomi Kerakyatan di ICE-BSD, Tangerang, Jumat (15/12/2017) sore.

Sejumlah pengurus DPP PDI Perjuangan seperti Sekjen Hasto Kristiyanto dan Ketua Panitia Rakornas, Mindo Sianipar, mendampingi Ketua Umum Megawati yang duduk di kursi paling depan memantau persiapan acara.

Presiden ke-5 RI ini juga sempat mengoreksi tata panggung, seperti letak paduan suara. “Paduan suara coba menghadap ke tengah, menghadap saya,” kata Megawati kepada panitia.

(Baca juga: Demi Majukan Ekonomi, PDIP Ajak Kepala Daerah Gotong Royong )

Tidak hanya itu, putri Bung Karno ini juga mengoreksi letak patung petani penghias panggung yang menurutnya kurang pas. “Patung petani yang perempuan itu jangan terlalu jauh dengan yang pria,” serunya lagi yang langsung ditindaklanjuti panitia dengan menggeser patung.

Dalam gladi resik, Megawati tampak memerhatikan seksama setiap seremoni yang dilakukan. Putri proklamator RI itu juga tampak menikmati alunan musik nusantara yang dibawakan Kuaetnika pimpinan Djaduk Ferianto.

Seperti diketahui, Rakornas 3 Pilar PDI Perjuangan Bidang Ekonomi Kerakyatan ini mengambil tema ‘Berdikari untuk Indonesia Raya.’ Ratusan UMKM dengan produk kreatifnya ditampilkan dalam acara ini. Selain itu, sejumlah workshop juga digelar untuk membekali para kader partai dalam memajukan ekonomi kerakyatan di daerahnya masing-masing.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1158 seconds (0.1#10.140)