Mahfud MD Sebut Tingkat Kepuasan Bidang Polhukam Capai 79%

Kamis, 30 November 2023 - 19:17 WIB
loading...
Mahfud MD Sebut Tingkat...
Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 Mahfud MD menyatakan kepercayaan masyarakat terkait penegakan hukum di Indonesia masuk cukup tinggi. Foto/Ikhsan Permana SP
A A A
JAKARTA - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 Mahfud MD menyatakan kepercayaan masyarakat terkait penegakan hukum di Indonesia masuk cukup tinggi. Pasangan calon presiden (capres) Ganjar Pranowo itu mengutip hasil survei bahwa kepuasan bidang Polhukam mencapai 79%.

Berdasarkan hasil itu, Mahfud MD berani mengatakan kepercayaan masyarakat terkait penegakan hukum masih tinggi, meski diakui masih banyak aspek yang perlu dibenahi serius ke depan.

"Kepada pemerintah tingkat kepuasannya 73%. Nah tapi khusus bidang polhukam (politik, hukum, dan keamanan), tingkat kepuasannya 79%. Bagus kan? Bagus," kata Mahfud dalam pertemuan dengan Sahabat Muda Mahfud di Jakarta Pusat, Kamis (30/11/2023).





Bersama Ganjar, Mahfud bertekad akan memperbaiki beberapa hal yang menjadi kendala dalam upaya penegakan hukum selama ini, jika terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres 2024. Mahfud mengajak masyarakat untuk memelihara yang bagus di masa lalu, sambil mengganti yang kotor-kotor dengan yang baru.

"Pelihara yang bagus tapi ambil juga yang baru. Ganti yang lama, yang kotor-kotornya itu ganti dengan yang lebih bagus," katanya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)