Ferry Kurnia Rizkiyansyah Ditunjuk Jadi Plt Sekjen Partai Perindo

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 22:20 WIB
loading...
Ferry Kurnia Rizkiyansyah...
Wakil Ketua Umum Ferry Kurnia Rizkiyansyah ditunjuk menjadi Plt Sekjen Partai Perindo. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Majelis Persatuan Partai Perindo (MPP) Hary Tanoesoedibjo menunjuk Ferry Kurnia Rizkiyansyah sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal. Ferry menggantikan Ahmad Rofiq yang mengundurkan diri pada Selasa, 1 Oktober 2024.

Latar belakang Ferry Kurnia Rizkiyansyah sebagai anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) periode 2012-2017, membuat nama Ferry Kurnia tidak asing di dunia perpolitikan dan kepemiluan. Di Partai Perindo, Ferry mengawali kariernya sebagai Wakil Ketua Umum Partai Perindo. Sebagai Plt. Sekjen, Ferry diharapkan bisa memberikan kontribusi yang besar terhadap upaya-upaya pemenangan Partai Perindo.

Menanggapi penunjukannya, Ferry Kurnia Rizkiyansyah melihat hal ini sebagai amanah dan tantangan untuk memajukan partai.



"Ini adalah bentuk kepercayaan yang besar dan tantangan untuk berjuang memajukan Partai Perindo. Kami akan terus mengonsolidasikan diri dan menguatkan partai hingga ke tingkat ranting untuk memenangkan Pilkada 2024 dan Pemilu 2029," ujar Ferry, Jumat (4/10/2024).

Komitmen ini, kata Ferry, merupakan tekad untuk memajukan Partai, melalui kerja sama yang solid di semua lini.



Sebagai informasi, saat ini Partai Perindo sedang melakukan transformasi. Ke depan pengelolaan Partai Perindo akan dipercayakan kepada anak-anak muda. Perkembangan terbaru, saat ini memang banyak pengurus-pengurus baru di tingkat DPP Perindo yang diisi oleh anak-anak muda.

Transformasi sudah diawali dengan pergantian Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo kepada Angela Tanoesoedibjo melalui rapat Majelis Persatuan Partai, pada 31 Juli 2024 yang lalu. Transformasi Partai Perindo akan terus berlanjut, dengan pengisian struktur Partai yang mayoritas pengurus Milenial. Partai Perindo akan terus bebenah diri serta memperkuat struktur, untuk meraih suara di 2029 yang 70% di antaranya Milenial.

“Terkait pengunduran yang disampaikan Mas Rofiq, kami mewakili Partai Perindo menghargai apa yang sudah menjadi keputusan beliau. Selain itu, kami ucapkan terima kasih atas pengabdian Mas Rofiq dalam membesarkan partai. Untuk ke depannya, apa pun yang menjadi pilihan politik Mas Rofiq, akan kami dukung,” ucapnya.

(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0884 seconds (0.1#10.140)