Relawan Ganjar-Mahfud Gagas PINK Movement, Serukan 2024 Atikoh Ibu Negara

Kamis, 02 November 2023 - 15:30 WIB
loading...
A A A
Rulita Anggraini, salah satu anggota PINK Movement menambahkan, dari gerakan ini pihaknya menyuarakan ajakan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk menyatukan semangat dan kepedulian pada perempuan dan anak.

"Melalui tagar #2024AtikohIbuNegara, kami mengajak seluruh anak bangsa memahami pentingnya peran Ibu Negara pendamping capres dalam menangani isu-isu perempuan dan keluarga,” ujarnya.

Pihaknya juga mendorong seluruh perempuan Indonesia agar aktif bergiat dan peduli dengan dinamika politik yang terus berkembang saat ini, karena peran serta perempuan sangat menentukan masa depan NKRI.

Chicha Koeswoyo, anak dari almarhum Nomo Koeswoyo, drummer band legendaris Koes Ploes, turut tergabung dalam anggota PINK Movement ini.

Chicha Koeswoyo menjelaskan makna warna pink yang digunakan sebagai simbol gerakan yang penuh cinta kasih. Chicha juga menjelaskan rencana untuk perluasan gerakan ini. PINK Movement direncanakan bergerak di seluruh Indonesia.

"Jadi gini, ini kita baru awal, baru mengawali, ini untuk bergerak seluruh Indonesia. Insyaallah pasti seluruh Indonesia," ujarnya.
(zik)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)