Ganjar-Mahfud MD Panen Dukungan Seniman hingga Pemerhati Ekonomi

Selasa, 24 Oktober 2023 - 10:00 WIB
loading...
Ganjar-Mahfud MD Panen Dukungan Seniman hingga Pemerhati Ekonomi
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Duet Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mendapatkan banyak dukungan dari tokoh budayawan, seniman, hingga pemerhati ekonomi dan keuangan untuk bisa memenangkan Pilpres 2024 . Sosok Mahfud akan berkontribusi penting bagi Ganjar.

Salah satu dukungan untuk pasangan Ganjar dan Mahfud datang dari seniman Butet Kartaredjasa. Dirinya sudah membayangkan Mahfud MD adalah sosok idaman yang cocok untuk mendampingi Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 .

"Apa yang saya bayangkan itu, terwujud (Ganjar-Mahfud) tentu saja saya senang. Bangsa ini senang akan memiliki pemimpin yang negarawan. Jadi terima kasih kepada semesta yang telah membimbing sepasang pemimpin ini," kata Butet dalam video yang diunggah Mahfud di Instagram pribadinya, dikutip Selasa (24/10/2023).

Selanjutnya, dukungan datang dari seorang budayawan dan sutradara Eros Djarot. Dia mengatakan, pemilihan Mahfud MD sebagai cawapres dari Ganjar sangat tepat.



"Karena memang situasinya membutuhkan figur-figur seperti Pak Mahfud. Dedikasi Pak Mahfud, integritas Pak Mahfud tidak perlu diragukan lagi, dan justru kehadiran Pak Mahfud dengan Ganjar itu diidamkan," ujar Eros.

Pemerhati ekonomi dan keuangan Halim Alamsyah menuturkan dirinya sangat menyambut baik Mahfud yang menjadi cawapres bagi Ganjar Pranowo. Menurutnya, Mahfud adalah salah satu pakar hukum yang tegas.

"Ini sangat penting, karena salah satu aspek yang sangat menonjol dan selalu menjadi perhatian para pemain, pelaku, maupun pengusaha di bidang ekonomi dan keuangan, bagaimana kelemahan dalam penegakan hukum yang sangat mengganggu kepastian dan iklim usaha di Indonesia. Dengan kehadiran Mahfud MD sebagai cawapres atau bahkan kita mendoakan beliau menjadi wakil presiden di Indonesia, akan menjadi kontribusi yang sangat penting," tutur Halim.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)