Mahfud MD Cawapres Ganjar, Relawan MMD: Awal Kemenangan Bangsa Indonesia

Rabu, 18 Oktober 2023 - 15:51 WIB
loading...
Mahfud MD Cawapres Ganjar, Relawan MMD: Awal Kemenangan Bangsa Indonesia
Relawan MMD menyambut baik deklarasi Menko Polhukam Mahfud MD sebagai cawapres pendamping bakal calon presiden Partai Perindo Ganjar Pranowo hari ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menko Polhukam Mahfud MD telah dideklarasikan sebagai cawapres pendamping bakal calon presiden Partai Perindo Ganjar Pranowo hari ini. Pengumuman yang disampaikan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu disambut baik oleh banyak pihak.

Ketua Umum Relawan Mahfud MD (Relawan MMD) Mohammad Supriyadi menuturkan bahwa penunjukan Mahfud MD sebagai cawapres pendamping Ganjar Pranowo telah menandakan kemenangan bukan hanya pada hajatan pilpres, tapi juga kemenangan untuk bangsa.

“Sejak awal kami komitmen dan mendorong Pak Mahfud sebagai pasangan ideal dan paripurna dari Pak Ganjar. Duet ini sekaligus menandai munculnya pasangan bintang yang tidak hanya bertabur prestasi, tetapi juga dikenal tegas, jujur, dan bersih,” kata Supriyadi, Rabu (18/10/2023).





“Rekam jejak yang lengkap dan bersih dari Pak Mahfud tentu akan mampu mendongkrak kepercayaan dan simpati publik Indonesia. Buktinya, hingga kini nama Mahfud sangat populer sebagai figur birokrat-negarawan yang diterima semua orang,” sambungnya.

Supriyadi mengungkapkan, Relawan MMD sudah melakukan gerilya politik dengan menyalurkan informasi tentang prestasi Mahfud kepada publik utamanya di Jawa Timur. Sebab, dalam beberapa survei terakhir, angka keterpilihan Ganjar di Jawa Timur belum sepenuhnya signifikan.

“Angka keterpilihan Ganjar dalam survei di Jawa Timur beberapa waktu lalu kurang signifikan. Karena itu, secara elektoral, Mahfud MD akan menjadi representasi Nahdliyyin santri-kiai di Jawa Timur yang pasti mampu mendongkrak angka elektabilitas dan popularitas Ganjar,” kata Ketua Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Jawa Timur itu.

“Simulasi SMRC pada survei September 2023 menyebut pasangan Ganjar-Mahfud unggul 45 persen di Jawa Timur. Ini berarti, keputusan Ibu Megawati menunjuk Mahfud hari ini tentu dengan kalkulasi politik yang matang dan desakan kebutuhan warga negara Indonesia,” tambahnya.

Supriyadi mengaku tidak akan setengah hati memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024. Tidak hanya di Jawa Timur, Supriyadi bersama simpul relawan MMD akan menyasar daerah-daerah lain untuk mengenalkan dan mengampanyekan kemenangan Ganjar-Mahfud.

“Atas rida Tuhan Yang Maha Esa dan dukungan Bangsa Indonesia, pasangan ideal dan paripurna Ganjar-Mahfud sangat layak dan kompeten sebagai nahkoda baru Bangsa Indoanesia ke depan. Publik harus yakin itu,” pungkas Supriyadi.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)