Terkait Capres Pilihan di Rakernas Projo, Ini Tanggapan Presiden Jokowi

Minggu, 15 Oktober 2023 - 01:49 WIB
loading...
Terkait Capres Pilihan di Rakernas Projo, Ini Tanggapan Presiden Jokowi
Presiden Jokowi menyebut Bacapres pilihannya tidak hadir dalam rakernas relawan Pro Jokowi (Projo) di Indonesia Arena, GBK, Jakarta, Sabtu (14/10/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebut bakal calon presiden (Bacapres) pilihannya tidak hadir dalam rakernas relawan Pro Jokowi (Projo) di Indonesia Arena, GBK, Jakarta pada Sabtu (14/10/2023). Untuk itu ia meminta ribuan relawan yang hadir bersabar menentukan Bacapres pilihan dia.

"Jadi masih sabar menunggu? Masih sabar menunggu ndak? Ya sabar, sabar, sabar," ucap Jokowi, Sabtu (14/10/2023).

"Jadi jangan mendesak-desak untuk hari ini saya ngomong siapa. Karena juga orangnya juga enggak ada di sini," sambungnya.



Dirinya berjanji, akan mengumumkan arah dukungan kepada salah satu Bacapres, jika memang waktunya dianggap dirasa sudah pas.

"Jadi siapa yang kita pilih? Nanti sabar dulu. Sabar dulu toh sabar... sabar... nanti akan tiba waktunya," ujar Jokowi disambut riuh penonton.

Diketahui, Ketua relawan Pro-Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi menyebut, pihaknya akan mendeklarasikan siapa sosok Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang akan diusung pada Pilpres 2024.

Deklarasi itu digelar di Indonesia Arena, GBK, Jakarta pada Sabtu (14/10/2023) hari ini. Nantinya kata Budi, Presiden Jokowi, Wali kota Solo Gibran Rakabuming Raka bersama para ketua umum partai Koalisi Indonesia Maju (KIM).

"Kami mengundang Pak Presiden Joko Widodo, Pak Prabowo, Mas Gibran, seluruh ketua umum partai, Pak Airlangga, Pak Zulhas, Pak AHY, Pak Yusril, semua ketum partai kita undang," ujarnya di lokasi.

"Semua sampai saat ini masih confirm hadir," tambahnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0927 seconds (0.1#10.140)