Projo Resmi Deklarasikan Dukungan kepada Ganjar Pranowo

Kamis, 28 September 2023 - 00:25 WIB
loading...
Projo Resmi Deklarasikan Dukungan kepada Ganjar Pranowo
Kelompok relawan Projo secara resmi mendeklarasikan dukungannya terhadap Bacapres Ganjar Pranowo. Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan Pro-Jokowi ( Projo ) secara resmi mendeklarasikan dukungannya terhadap Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo .

Deklarasi ini disampaikan oleh Ketua Dewan Penasihat Relawan Projo, Machan di hadapan seluruh peserta yang hadir di Hotel Bumi Wiyata, Kota Depok pada Rabu (27/9/2023).

"Kami sebagai Relawan Projo pada hari ini mendeklarasikan Relawan Projo-Ganjar yang mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia Tahun 2024," kata Machan.

Selain memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo, relawan Projo juga menegaskan komitmen untuk tetap mendukung Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia.



Ketua Umum Projo, Hapusan Situmorang menekankan, bahwa pemilihan umum bukan hanya tentang memilih pemimpin terbaik, tetapi juga mencegah orang yang tidak pantas berkuasa.

Dia menegaskan bahwa hal tersebut telah mereka lakukan sejak mendukung Jokowi pada tahun 2014. Hapusan meminta seluruh barisan Projo untuk solid dalam mendukung Ganjar.

"Keinginan saya cuma satu, tetap solid dan berjuang untuk memenangkan Ganjar Pranowo," ujarnya setelah menerima deklarasi dari Ketua Dewan Penasihat Projo, Machan.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)