HT Bagikan Momen Bersilaturahmi dengan Wali Nanggroe Aceh

Senin, 18 September 2023 - 14:20 WIB
loading...
HT Bagikan Momen Bersilaturahmi dengan Wali Nanggroe Aceh
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bersilaturahmi dengan Paduka Yang Mulia Wali Nanggroe Aceh Tgk Malik Mahmud Al-Haythar. HT mengungkapkan kekagumannya terhadap tokoh Aceh tersebut. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dalam kunjungannya ke Nanggroe Aceh Darussalam, Minggu (17/9/2023), Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) bersilaturahmi dengan Paduka Yang Mulia Wali Nanggroe Aceh Tgk Malik Mahmud Al-Haythar. HT mengungkapkan kekagumannya terhadap tokoh Aceh tersebut.

"Bersilaturahmi dengan Paduka Yang Mulia Wali Nanggroe Aceh Tgk Malik Mahmud Al-Haythar. Jadi, ini pertama kali saya bertemu beliau. Sangat impresif. Saya sangat terkesan dalam banyak hal, yang pertama beliau ini awet muda ternyata sudah 84 tahun," ujar HT seraya membagikan foto dan video kegiatan pada laman Instagram miliknya, Senin (18/9/2023).

HT Bagikan Momen Bersilaturahmi dengan Wali Nanggroe Aceh


Yang kedua, HT memaparkan Paduka Yang Mulia Wali Nanggroe Aceh Tgk Malik Mahmud Al-Haythar sangat cinta Aceh.

"Saya disampaikan sejarah sejak orang tua beliau, terus dilanjutkan beliau, bagaimana perjuangan beliau terhadap Aceh. Tadi kita bicara juga apa saja yang dibutuhkan Aceh yang perlu perhatian dari pemerintah pusat. Saya rasa apa yang disampaikan sangat, sangat beralasan. Pak Wali sangat, sangat cinta Aceh. Putra daerah yang betul-betul sangat cinta Aceh dan ingin Aceh ini terbangun, berkembang dengan baik," papar HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)