Hasil Rapat Konsolidasi TPN, Ketum PPP: Esensi Pemenangan Ini adalah Kebersamaan

Rabu, 13 September 2023 - 18:41 WIB
loading...
Hasil Rapat Konsolidasi TPN, Ketum PPP: Esensi Pemenangan Ini adalah Kebersamaan
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengungkapkan, esensi pemenangan ini adalah kebersamaan. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengungkapkan hasil rapat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Bacapres Ganjar Pranowo di Kantor TPN, MNC Center, Jakarta Pusat. Salah satunya soliditas dalam memenangkan Pilpres dan Pemilu 2024.

Menurut Mardiono, TPN dibentuk bukan hanya menjadi tim pemenangan pilpres melainkan juga tim pemenangan Pemilu 2024. Karenanya, saat rapat konsolidasi berlangsung para petinggi partai pengusung Ganjar Pranowo itu juga sama-sama membahas pemenangan pemilu dari partai yang melakukan kerja sama politik.

"Karena esensi dari pemenangan ini adalah kebersamaan. Sehingga tadi disimpulkan bahwa kita pasti harus menjadi satu kata tujuan dari partai-partai yang bergabung bersama yang kita sebut sebagai kerja sama politik ini harus solid. Tadi masing-masing partai sudah menyampaikan hasil dari dukungan dan kerja-kerja di lapangan bahwa keempat partai (Perindo, PDIP, Hanura, PPP) ini dari lapangan, dari tingkat bawah hingga atas sudah solid," kata Mardiono, di kantor TPN, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2023).



Selanjutnya, Mardiono menjelaskan, sesuai dari arahan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, TPN harus segera melakukan aksi dan reaksi untuk turun secara langsung ke lapangan dan senantiasa menemui rakyat secara langsung.

"Ibu Megawati Soekarnoputri mengatakan supaya segera melakukan aksi, reaksi, dan langsung turun ke lapangan, dan senantiasa menangis dan tersenyum bersama dengan rakyat," ujar Mardiono.

Sebelumnya, Rapat konsolidasi TPN ini merupakan yang kedua kalinya, kali ini seluruh ketua umum partai hadir dalam rapat tersebut. Dalam pantauan MNC Portal Indonesia, rapat tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, dan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)