Disambut HT, Megawati Tiba di Markas TPN Ganjar Pranowo

Rabu, 13 September 2023 - 14:47 WIB
loading...
Disambut HT, Megawati Tiba di Markas TPN Ganjar Pranowo
Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri tiba di Markas Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo, Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri tiba di Markas Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo, Gedung High End, Jakarta Pusat. Kedatangannya untuk menghadiri rapat TPN Ganjar Pranowo.

Dari pantauan MPI di lapangan, mobil yang membawa Megawati tiba di Gedung High End sekitar pukul 14.18 WIB, Selasa (13/9/2023). Setibanya di lokasi, Megawati langsung disambut Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).

Mengenakan kemeja hitam dengan motif batik bewarna merah, Megawati langsung menyalami HT. Mega didampingi oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto.



Sebelum Mega, hadir pula Wakil Ketua TPN Ganjar Pranowo, Andika Perkasa sekitar pukul 13.57 WIB. Kemudian, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang pukul 14.01 WIB. Sementara Plt Ketua Umum PPP Mardiono tiba tak lama setelah Mega.

Sekadar informasi, para ketua umum partai politik pendukung Bacapres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 bertemu siang ini di Kantor Tim TPN, Gedung High End.



Juru Bicara DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Usman M Tokan mengatakan ada sejumlah agenda yang mungkin akan dibahas oleh para ketum parpol tersebut. "Yang akan dibahas pasti terkait situasi politik terkini," ujar Usman, Selasa 12 September 2023.

Tak hanya situasi politik terkini, dia menyebut pertemuan itu juga tak terlepas membahas perihal TPN Ganjar Pranowo yang telah dibentuk beberapa waktu lalu. "Kita akan rampungkan pembentukan Tim Pemenangan Nasional," ucapnya.

Berdasarkan agenda yang diterima, para ketua umum partai politik pendukung Ganjar Pranowo akan menggelar rapat perdana di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Rapat ini rencananya akan dilaksanakan sekitar pukul 14.00 WIB.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1549 seconds (0.1#10.140)