Target PPP 50 Kursi DPR, Mardiono Tiap Hari Kontrol Kerja Pemenangan

Sabtu, 09 September 2023 - 11:34 WIB
loading...
Target PPP 50 Kursi DPR, Mardiono Tiap Hari Kontrol Kerja Pemenangan
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono memimpin rapat pengurus harian ke-19 di kantor DPP PPP, Jakarta, Jumat (8/9/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono meminta seluruh elemen partai, khususnya pengurus harian terus mengimplementasikan program untuk dibawa ke lapangan atau masing-masing daerah pemilihan (dapil). Hal itu disampaikan saat rapat pengurus harian ke-19 dan dan dihadiri 39 pengurus harian DPP PPP.

“Yang paling utama tadi kami membangun penguatan komunikasi untuk strategi pemenangan. Kami juga petakan termasuk kesiapan pengurus harian bagaimana mengimplementasikan program ke lapangan,” kata Mardiono di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/9/2023).

Mardiono menyebut, kerja-kerja pemenangan juga akan terus dikontrol dengan sisa waktu sekitar lima bulan menuju Pemilu 2024 . “Pemenangan akan terus kami kontrol dan kawal, dari hari ke hari tidak akan melewatkan untuk mengawal kemenangan itu,” ujarnya.

Utusan Khusus Presiden (UKP) itu pun optimistis PPP mencapai target 50 kursi. Sebab, menurutnya, persiapan Pemilu 2024 ini adalah yang terbaik.

“Insyaallah kalau saya melihat semangat rekan di lapangan, bagaimana diketahui kalau rapat semua pengurus harian semangat, teman-teman incumbent di fraksi juga tidak pernah kendur. Insyaallah ini persiapan terbaik untuk memenangkan Pemilu,” tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)