Raja Salman Bakal Kasih Penghargaan untuk Personel Polri

Minggu, 26 Februari 2017 - 12:10 WIB
Raja Salman Bakal Kasih Penghargaan untuk Personel Polri
Raja Salman Bakal Kasih Penghargaan untuk Personel Polri
A A A
JAKARTA - Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saudi dijadwalkan akan memberikan penghargaan bagi sejumlah personel kepolisian. Saat ini Polri tengah mengintentaris nama-nama personel yang diminta Kedubes Arab Saudi.

Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Mabes Polri Kombes Pol Martinus Sitompul mengatakan, sejumlah personel kepolisian akan diberikan penghargaan oleh Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saudi.

"Ada beberapa reward yang disampaikan Kedubes Arab Saudi kepada beberapa personel kepolisian dalam upaya-upaya membantu kegiatan Kedubes Arab Saudi," kata Martinus kepada SINDOnews, Sabtu, 25 Februari 2017 malam tadi.

Namun Martinus belum bisa memastikan jenis penghargaan yang akan diberikan Raja Salman untuk personel Polri yang telah membantu kegiatan Kedubes Arab Saudi di Indonesia. "Bentuk rewardnya belum bisa dipastikan apakah untuk mengirimkan naik haji atau umrah," kata Martinus.

Meski dipastikan akan mendapatkan penghargaan, tapi hingga kini nama-nama personel yang akan mendapatkan penghargaan jumlahnya belum bisa dipastikan siapa saja karena masih didata sesuai permintaan Kedubes Arab Saudi. "Ini masih kita inventarisis nama-nama yang akan diminta Kedubes Arab Saudi," ujar Martinus.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5028 seconds (0.1#10.140)