Ketua YDSP: Kerja Sama iNews dan MTP Momen Mempererat Persatuan Bangsa

Rabu, 16 Agustus 2023 - 17:39 WIB
loading...
Ketua YDSP: Kerja Sama iNews dan MTP Momen Mempererat Persatuan Bangsa
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo hadir menyaksikan penandatanganan kerja sama antara iNews dengan MTP di Gedung Yayasan Dana Sosial Priangan (YDSP), Jalan Nana Rohana, Kota Bandung, Rabu (16/8/2023). Foto/Azis Indra/MPI
A A A
BANDUNG - Kerja sama antara iNews dengan Masyarakat Tionghoa Peduli (MTP) di Bandung diharapkan menjadi momen untuk mempererat persaudaraan dan bersama-sama berkontribusi membangun bangsa.

Harapan itu disampaikan Ketua Yayasan Dana Sosial Priangan (YDSP) Herman Widjaya saat menghadiri Silaturahmi Tokoh Masyarakat Tionghoa Kota Bandung dan Penandatanganan MoU MTP dengan iNews di Gedung YDSP, Jalan Nana Rohana, Kota Bandung, Rabu (16/8/2023).



"Terima Kasih kepada Pak Hary Tanoesoedibjo yang sudah memberi kesempatan bekerja sama. Ini adalah momen untuk mempererat persaudaraan untuk persatuan bangsa dan negara," ujar Herman.

Menurut dia, MTP bukanlah sebuah organisasi. Namun komunitas masyarakat Tionghoa yang fokus melakukan kegiatan sosial. Kegiatan kemanusiaan yang dilakukan MTP telah dilakukan sejak lama dengan total lebih dari 2.000 kegiatan sosial.

"Kami kerja sama dengan yayasan dan lainnya mengadakan kegiatan kemanusiaan terutama saat pandemi Covid-19. Kami memberi bantuan sembako, desinfeksi, dan lainnya, " jelas dia.

Menurut dia, MTP hadir untuk membantu masyarakat tanpa memandang suku ras dan agama. Kerja sama dengan iNews diharapkan semakin mendorong masyarakat untuk terus membantu kepada sesama.

Sebelumnya, Masyarakat Tionghoa Peduli (MTP) dan iNews bersepakat menjalin kerja sama dalam bidang sosial kemasyarakatan dan publikasi.

Kerja sama kedua belah pihak dilakukan pada acara Silaturahmi Tokoh Masyarakat Tionghoa Kota Bandung dan Penandatanganan MoU Masyarakat Tionghoa Peduli (MTP) dengan iNews di Gedung Yayasan Dana Sosial Priangan (YDSP), Jalan Nana Rohana, Kota Bandung, Rabu (16/8/2023).

Hadir melakukan penandatanganan Ketua Yayasan YDSP Herman Widjaya dan Rafael Utomo dari iNews. Turut mendampingi Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo beserta Djoni Toat. Selain itu, hadir puluhan perwakilan pengurus yayasan dan tokoh Tionghoa lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4147 seconds (0.1#10.140)