Momen Megawati Rapikan Dasi Ketua KPK Firli Bahuri di Sidang Tahunan MPR

Rabu, 16 Agustus 2023 - 10:16 WIB
loading...
Momen Megawati Rapikan Dasi Ketua KPK Firli Bahuri di Sidang Tahunan MPR
Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri merapikan dasi Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ada momen menarik jelang pelaksanaan sidang tahunan MPR 2023 di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Jakarta. Momen tersebut adalah Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri terlihat merapikan dasi yang dikenakan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri.

Hal ini terjadi ketika Firli Bahuri menyambut kedatangan Megawati. Pada kesempatan itu, Megawati mengenakan kebaya merah putih, tampak serasi dengan selendang merah di pundaknya. Di sinilah momen itu terjadi. Tampak Firli Bahuri itu terlihat membungkukkan badannya.

Setelah merapikan dasi Firli, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan itu langsung masuk ke ruang rapat paripurna. Turut mendampingi Megawati saat berjalan di karpet merah Gedung Nusantara yaitu Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas, kemudian Wakil Ketua MPR Ahmad Basarah. Hingga berita ini dibuat, sidang tahunan MPR 2023 baru saja berlangsung.



Untuk diketahui, Sidang tahunan dan sidang bersama MPR, DPR dan DPD akan dilaksanakan pada hari ini, Rabu (16/8/2023). Sidang akan digelar di ruang rapat paripurna yang berada di Gedung Kura-Kura, Kompleks Parlemen, Jakarta Pusat.

"Agenda pokok sidang tahunan MPR dan sidang bersama DPR/DPD 2023 adalah pidato Presiden Republik Indonesia tentang penyampaian laporan kinerja lembaga-lembaga negara dan sekaligus pidato kenegaraan dalam rangka HUT ke-78 Republik Indonesia," kata Ketua MPR, Bambang Soesatyo.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2124 seconds (0.1#10.140)