Cak Rochim dan DPC Surabaya Rayakan Harlah ke-25 PKB Bersama Anak Yatim

Sabtu, 29 Juli 2023 - 11:37 WIB
loading...
A A A
Senada dengan Cak Rochim, Ketua DPC PKB Surabaya Musyafak Rouf mengatakan, doa bersama anak yatim dan para ulama ini dilakukan untuk memohon perlindungan kepada Allah SWT agar langkah-langkah perjuangan PKB ke depan bisa mendapatkan keberkahan, keselamatan, serta kemenangan.

"Baik yang caleg DPR, ini ada Cak Rochim, fighter baru di Dapil Surabaya-Sidoarjo, saya sendiri caleg DPRD Jatim, maupun para caleg DPRD Kota Surabaya diberikan kesuksesan," katanya.

Musyafak juga sangat optimistis PKB Surabaya akan meraih kesuksesan karena persiapan sudah dilakukan dengan sangat bagus, dan tim pemenangan juga sangat solid. "Selain kerja keras, rukun untuk menjadi menang ya kita berdoa, minta pertolongan Allah SWT. Semoga kita semua sukses dan berkah," urainya.

Ketua Dewan Syuro DPC PKB Surabaya KH Mas Yusuf Mansur mengatakan, PKB adalah satu-satunya parpol yang dilahirkan dari Rahim NU. Selama ini, semua ikhtiyar sudah dilakukan PKB untuk meraih kemenangan.

"Cuma satu, kebenaran tanpa kedisiplinan akan dikalahkan dengan kebatilan yang disiplin. Sementara nahdliyin ada yang ngajak tidak disiplin," katanya.

Karena itu, Kiai Mas Yusuf Mansur mengajak nahdliyin untuk Bersatu memenangkan PKB sebagai satu-satunya alat perjuangan politik NU.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)