Relawan Sahabat Sebut Airlangga Layak Jadi Capres 2024

Rabu, 21 Juni 2023 - 03:12 WIB
loading...
Relawan Sahabat Sebut Airlangga Layak Jadi Capres 2024
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (AH) dinilai sebagai figur yang layak sebagai capres 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (AH) dinilai sebagai figur yang layak sebagai capres 2024. Hal ini dikatakan oleh Koordinator Relawan Sahabat Airlangga, Deden Nasihin.

Deden menilai, Airlangga memiliki segudang kelebihan yang membuat Ketua DPP Partai Golkar itu layak bersaing di Pilpres 2024.

"Airlangga berpengalaman di DPR RI dan kini menjabat Menko Perekonomian. Membawa Indonesia selamat dari krisis ekonomi, bahkan masuk dalam peringkat pertumbuhan ekonomi terbaik di dunia di atas Jerman dan China dan itu sebagai ketua KPCPEN," kata Deden, Selasa (20/6/2023).





Deden tidak menampik, wacana Airlangga menjadi calon wakil presiden pendamping Prabowo Subianto. Wacana yang dilempar sejumlah pihak menurutnya adalah hal yang sah.

Namun, dirinya bersikukuh Airlangga Hartarto menjadi capres, bukan cawapres. Ia juga mengamati Airlangga Hartarto tidak hanya berkomunikasi dengan Prabowo Subianto, melainkan juga dengan petinggi parpol lainnya.

"Kami sebagai relawan ingin melihat sesuatu yang positif bahwa Pak Airlangga bisa diterima dan berkomunikasi dengan para elite di negeri ini," tambahnya.

Deden mengatakan, Relawan Sahabat Airlangga menegaskan sebagai organisasi mendukung Airlangga Hartarto maju sebagai capres. Hingga kini pihaknya terus melakukan sosialisasi pencapresan Airlangga ke masyarakat.

"Tapi kemudian ketika saatnya nanti ceritanya berbeda, tentu kami akan patuh dan fatsun kepada Pak Airlangga," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)