Bapak Mertua Puan Maharani Meninggal Dunia, Pagi Ini Dimakamkan di Tanah Kusir

Sabtu, 03 Juni 2023 - 08:43 WIB
loading...
Bapak Mertua Puan Maharani Meninggal Dunia, Pagi Ini Dimakamkan di Tanah Kusir
Bambang Sukmonohadi, mertua Ketua DPR Puan Maharani, meninggal tadi malam dan akan dimakamkan pagi ini. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kabar duka datang dari keluarga Ketua DPR Puan Maharani. Mertua Puan, Bambang Sukmonohadi, meninggal dunia.

"Tadi saya mendapatkan WA, telah berpulang Bapak Bambang. Beliau adalah ayahanda Mas Happy dan juga Mba Puan," kata Ganjar Pranowo seusai melaksanakan aktivitas lari dan sarapan pagi di Kota Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (3/6/2023).

Atas nama pribadi maupun sebagai Gubernur Jawa Tengah dan kader PDIP, Ganjar menyampaikan belasungkawa kepada keluarga Puan Maharani. "Mudah mudahan amal ibadah almarhum diterima Allah SWT," ujar dia

Ganjar mengaku sangat kenal dengan sosok Bambang Sukmonohadi. Bahkan, Ganjar punya kenangan baik. "Ketika kita maju pilihan gubernur (Jawa Tengah), dari Jogja pun beliau support. Apalagi beliau kakak kelas saya meskipun agak jauh di UGM setiap ketemu sangat baik, sangat baik sekali," pungkasnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, mertua Puan Maharani meninggal dunia pada Jumat (2/6/2023). Jenazah disemayamkan di rumah duka di jalan Sungai Sambas 1 Nomor 117, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Jenazah rencananya akan dimakamkan pukul 09.00 WIB di TPU Tanah Kusir, Jakarta.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)