Dokter Reisa: Bakalan Kangen karena Nggak Ketemu Pak Yuri Setiap Hari Lagi

Rabu, 22 Juli 2020 - 10:39 WIB
loading...
Dokter Reisa: Bakalan Kangen karena Nggak Ketemu Pak Yuri Setiap Hari Lagi
Achmad Yurianto dan Reisa Broto Asmoro. Tangkapan layar Instagram @reisabrotoasmoro
A A A
JAKARTA - Sejak beberapa waktu lalu, Dokter Reisa Broto Asmoro dan Achmad Yurianto berduet menyampaikan informasi tentang Covid-19 di Media Centre Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 , Graha BNPB, Jakarta. Namun, kini keduanya berpisah lantaran Gugus Tugas dibubarkan dan diganti namanya menjadi Satuan Tugas.

Di akun Instagram-nya, Reisa memasang foto bersama Yuri, sapaan Achmad Yurianto. Reisa berdiri di belakang Yuri. Meski memakai masker, senyum keduanya jelas terlihat.

"Salam sehat dari kami. Bakalan kangen karena nggak ketemu pak Yuri setiap hari lagi ni. Siapa disini merasa yg sama? Hihihihi," tulis Reisa di akun Instagramnya, 12 jam lalu.

Reisa juga menjawab berbagai pertanyaan muncul tentang kelanjutan posisinya. "Memang mulai hari ini saya tidak lagi mengedukasi melalui press conference harian. Tetapi InsyaAllah saya akan tetap meneruskan edukasi publik melalui platform yang berbeda. Akan tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk semua. Akan tetap tergabung dalam Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional."

Reisa pun mengungkapkan, sejak bergabung dengan GTPPC19, banyak sekali pengalaman yang dia dapatkan. "Apalagi menjadi bagian dari Tim Komunikasi. Terima kasih atas kesempatan & kerja sama seluruh tim. Senang sekali karena sudah seperti keluarga besar sendiri." ( ).

Di akhir keterangan fotonya, Reisa mengajak followers-nya untuk tetap semangat menjalankan Adaptasi Kebiasaan Baru. Dia mengingatkan, pandemi masih ada dan kita harus lebih waspada lagi.

"Kira2 agar ke depannya tetap menjalankan konten edukasi yang lebih baik, apa dan bagaimana yang ingin dibahas? Terima kasih untuk masukan yang membangun. Ingat, bersama kita pasti bisa." ( ).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2671 seconds (0.1#10.140)