Dokter Reisa Berbagi Video Protokol Kesehatan, Teriakan 'Awww' Jadi Perhatian

Jum'at, 19 Juni 2020 - 11:09 WIB
loading...
Dokter Reisa Berbagi Video Protokol Kesehatan, Teriakan Awww Jadi Perhatian
Tim Komunikasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Dokter Reisa Broto Asmoro. Foto/BNPB
A A A
JAKARTA - Tim Komunikasi Publik Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Dokter Reisa Broto Asmoro hari ini membagikan video pelaksanaan protokol kesehatan sidang kabinet paripurna. Beragam komentar dan pertanyaan pun dilayangkan netizen.

Pengamatan SINDOnews, dalam video berdurasi 4 menit 48 detik tersebut, tampak Dokter Reisa yang berpakaian putih memberi penjelasan tentang protokol kesehatan di Istana Negara, Jakarta, Kamis 18 Juni 2020.

"Protokol kesehatan yang ketat dilakukan oleh seluruh peserta sidang kabinet paripurna di istana negara. Protokol ini dapat menjadi contoh bagaimana kita bisa aman dari covid19 dan dapat terus produktif menjalani kehidupan sehari-hari." Demikian tulis Dokter Reisa dalam keterangan video yang dipostingnya.

Di antara protokol kesehatan yang dilakukan adalah para menteri wajib memakai masker dan menjalani rapid test. Nah, sebelum Dokter Reisa menjelaskan tentang kewajiban rapid test, terlihat Menteri BUMN Erick Thohir yang sedang diambil darahnya oleh tim medis. Teriakan 'Awww' pun terdengar. ( ).

Nah, netizen pun mencoba mengonfirmasi kepada Dokter Reisa apakah benar yang teriak saat ditusuk untuk diambil darahnya itu adalah Erick Thohir. Misal, leno_harefa yang berkomentar "Hallo dr. Reisa. Smoga sehat selalu yah dok. Aminn. Btw salfok denger suara itu dok. Itu pak mentri erick yah yang teriak pas di tusuk ambil darah. Wkwkwkkwk."

Selain itu, ada juga @lulakamaldr yang bertanya,"Rei itu Pak Erick yg teriak Awww gitu pas ditusuk?? Hahaha bercanda???"

Dokter Reisa pun menjawabnya. "@lulakamaldr hihihi iya mba," jawab Dokter Reisa.

Video yang diposting di akun Instagram @reisabrotoasmoro pada Jumat (19/6/2020) tiga jam lalu itu, hingga berita ini diturunkan disukai 17.688 pemilik akun Instagram.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5868 seconds (0.1#10.140)