Achmad Yurianto di Mata Keluarga: Suka Guyon, Nggak Terlihat Sakit

Minggu, 22 Mei 2022 - 01:08 WIB
loading...
Achmad Yurianto di Mata Keluarga: Suka Guyon, Nggak Terlihat Sakit
Meninggalnya mantan Juru Bicara Covid-19 Achmad Yurianto mengejutkan keluarga besarnya. Foto/Istimewa
A A A
KOTA BATU - Meninggalnya mantan Juru Bicara Covid-19 Achmad Yurianto mengejutkan keluarga besarnya, tak terkecuali sang kakak kandung, Sri Yurianti.Menurut Yurianti, sebelum meninggal dunia adiknya dalam keadaan baik-baik saja dan bahkan tak pernah merasakan sakit yang dideritanya.

"Setahu saya beliau sakit stroke . Baru tiga hari di sini. Kan ini ditaruh rehabilitasi stroke," ucap Sri Yurianti ditemui MNC Portal di rumah duka Jalan Ir. Soekarno Nomor 31 Kelurahan Dadaprejo, Kota Batu , Jawa Timur, Sabtu (21/5/2022) malam.

Dia menjelaskan, Yurianto merupakan anak ketujuh dari sembilan bersaudara. Sementara, dirinya merupakan anak keenam.
Achmad Yurianto di Mata Keluarga: Suka Guyon, Nggak Terlihat Sakit

Keluarga menunjukkan foto Achmad Yurianto. Foto/Avirista Midaada

Yurianti mengaku terakhir kali bertemu pada Rabu kemarin saat adiknya tiba dari Jakarta. Saat Yurianto tiba, kata Yurianti, tampak terlihat belum sakit dan masih sehat.



"Beliau itu suka bercanda, orangnya suka guyon. Waktu Lebaran keluarga itu kan Zoom, itu ya guyon bercanda saja, nggak kayak sakit. Selama sakit nggak pernah ngeluh bercanda-canda terus," ujarnya.

Yurianti menyatakan, sang adik tidak pernah terlihat sakit kendati dengan aktivitas yang padat. "Setahu saya nggak punya riwayat sakit, sehat. Sakit-sakit itu kecapekan saja," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)