Resmi Jadi Capres PDIP, Kelompok Relawan Ganjar Mulai Bangun Komunikasi

Minggu, 30 April 2023 - 00:05 WIB
loading...
A A A
"Saat itu, Tim Kampanye Nasional juga dibuka menjadi ruang aspirasi, ruang bagi relawan untuk ikut terlibat," ujarnya.

Lebih jauh, Basarah juga menyatakan, pada waktunya nanti, kerja Desk Khusus Relawan tersebut akan diintegrasikan dan menjadi bagian dari kerja Tim Kampanye Nasional pemenangan Ganjar Pranowo.

"Desk Relawan ini akan menjadi bagian dari Tim Kampanye Nasional yang akan mengkoordinasikan berbagai hal demi memastikan kemenangan Ganjar sebagai presiden RI," tutupnya.

Kelompok relawan juga menyatakan kesediaan untuk mengikuti mekanisme pendataan organisai relawan beserra jejaringnya. Sehingga koordinasi kegiatan dan sinerginya bisa berjalan dengan baik.

"Sejak awal kami ingin agar ada mekanisme yang memastikan kelompok relawan itu loyal dan siap bekerja keras. Jangan sampai ada yang menyatakan diri kelompok relawan Ganjar namun ternyata tidak loyal," kata salah satu peserta acara dari kelompok relawan.

Sekretaris Desk Khusus Deddy Yevri Sitorus mendukung ide tersebut dan mengajak para relawan untuk mempersiapkannya. "Mari kita tunjukkan kesungguhan kita dalam mendukung Ganjar Pranowo menjadi presiden," kata Deddy Yevri.

Lebih dari 100 orang pemimpin organisasi relawan Jokowi hadir di pertemuan itu. Di antaranya adalah TKR Jokowi-Ma'ruf, Barisan Ganjar Terdepan (Barigade), Ganjar untuk Indonesia, Beta Indonesia, Aksi-Baja, Indonesia Berani, SPGP, GSPI, ARG, Bara Baja, BMP, Rumah Jokowi, Dukung Aja Ganjar, SekNas Jokowi, dan Merah Putih Fatmawati for Ganjar.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2470 seconds (0.1#10.140)