Forum Rektor PTMA Serukan 172 Kampus Muhammadiyah Gelar Aksi Bela Palestina Besok

Senin, 06 Mei 2024 - 07:33 WIB
loading...
Forum Rektor PTMA Serukan 172 Kampus Muhammadiyah Gelar Aksi Bela Palestina Besok
Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Semarang menggelar unjuk rasa di Bundaran Air Mancur, Semarang, Jawa Tengah, beberapa waktu lalu. Foto/MPI/ahmad antoni
A A A
JAKARTA - Forum Rektor Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah (FR PTMA) menyerukan seluruh kampus Muhammadiyah menggelar Aksi Nasional Bela Palestina dan Kutuk Israel pada Selasa, 7 Mei 2024, besok.

Seruan untuk menggelar aksi unjuk rasa ini disampaikan oleh Ketua Umum Forum Rektor Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah (FR PTM) Gunawan Budiyanto dan Sekretaris Umum Ma’mun Murod Al-Barbasy.

”Bersama ini kami sampaikan bahwa Forum Rektor Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah (FR PTM) yang membawahi 172 Perguruan Tinggi akan menyelenggarakan Aksi Nasional Bela Palestina dan Kutuk Israel secara serentak pada waktu yang bersamaan di seluruh Indonesia,” bunyi keterangan tertulis, Senin (6/5/2024).



Rencananya, aksi yang diikuti oleh seluruh civitas academica mulai dari dosen, mahasiswa, dan kependidikan tersebut digelar di lingkungan kampus masing-masing dan tempat strategis lainnya. Aksi digelar pada pukul 10.00 WIB hingga selesai untuk seluruh kampus yang berada di zona WIB.

Sedangkan, untuk seluruh kampus yang berada di zona WITA aksi unjuk rasa digelar pada pukul 11.00 WIB. Sementara untuk seluruh kampus yang berada di zona WIT aksi akan digelar pada pukul 12.00 WIT hingga selesai. ”Dihadiri seluruh mahasiswa dan civitas akademika. Bebas untuk dishare.”
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1009 seconds (0.1#10.140)