Menghadap Jokowi ke Istana, Sandiaga Uno Dapat Wejangan soal Pilpres 2024

Rabu, 15 Maret 2023 - 19:18 WIB
loading...
A A A
Merujuk isu yang beredar, Sandiaga Uno selaku Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra angkat bicara. Dirinyamengaku tidak ingin berkomentar banyak.

Alasannya, akan lebih elok jawaban disampaikan langsung oleh Prabowo maupun Ganjar. Hanya saja, potret kebersamaan antara Ganjar Pranowo dengan Prabowo Subianto menjadi kabar baik.

Dirinya menilai kebersamaan antarkontestan itu membuat suhu politik tetap sejuk."Itu mungkin lebih tepat Pak Prabowo dan Pak Ganjar yang menyampaikan," ungkap Sandiaga Uno.

"Tapi kalau kontestan-kontestan itu akur, kan rakyat seneng.Itulah demokrasi Pancasila, di mana Pak Prabowo dan Pak Jokowi dulu rival, saya juga ikut Pak Prabowo, tapi setelah selesai (Pilpres 2019), konsep bertanding dan bersanding itu menjadi suatu inovasi demokrasi Indonesia," bebernya.



"Ini yang menurut saya menjadi bekal untuk kontestasi demokrasi ke depan, untuk menjaga suhu politik ini tetap sejuk dengan penuh kearifan khas budaya Indonesia dan tentunya kita harapkan agenda-agenda penting dari pembangunan, khususnya untuk isu mensejahterakan rakyat ini bisa dijaga keberlangsungannya," tutup Sandiaga Uno.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)