Anies Disebut Leader Koalisi Perubahan, AHY: Demokrat Dukung Penuh Antar Sampai Tujuan

Kamis, 02 Maret 2023 - 13:37 WIB
loading...
Anies Disebut Leader Koalisi Perubahan, AHY: Demokrat Dukung Penuh Antar Sampai Tujuan
Bacapres 2024 dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan disebut sebagai leader Koalisi Perubahan oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Foto/MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024 dari Koalisi Perubahan, Anies Rasyid Baswedan disebut sebagai leader dari Koalisi Perubahan. Sebutan ini diungkapkan oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) .

Partai Demokrat ditegaskan AHY , siap untuk mengantarkan kapal Koalisi Perubahan selamat sampai tujuan dalam Pemilu 2024 dan memenangkannya juga.

"Pak Anies Baswedan dengan rendah hati, semua sudah kami lakukan untuk meyakinkan bahwa perahu koalisi ini bisa berlayar," ujar AHY kepada awak media di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (2/3/2023).

AHY dengan gamblang menyebutkan, Anies Baswedan sebagai leader dari Koalisi Perubahan. "You are the leader, you are the super star, and you will command Koalisi Perubahan ini," tambahnya.

Baca juga: Makan Siang Bersama, Koalisi Perubahan Semakin Solid

Anies Baswedan kata AHY menjadi penentu dari arah gerak kapal Koalisi Perubahan. "Sehingga berlayar dan tidak berlayar, seberapa jauh kita berlayar, dan seberapa cepat, you will lead us all," tutur AHY.



Ditegaskan AHY, pihaknya siap mendukung penuh Anies Baswedan dan Koalisi Perubahan agar bisa berlayar sampai di tujuan dan juga memenangkan tujuan tersebut.

"Kami siap memberikan dukungan penuh, agar bukan hanya berlayar, tapi tiba di tujuan bukan hanya selamat tapi memang menang dan membawa perubahan untuk masyarakat kita," pungkas AHY.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1014 seconds (0.1#10.140)