Sahabat Ganjar Jaring Dukungan Lewat Pelatihan Ecoprint

Sabtu, 25 Februari 2023 - 06:27 WIB
loading...
Sahabat Ganjar Jaring Dukungan Lewat Pelatihan Ecoprint
Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar menjaring dukungan lewat pelatihan ecoprint di Sumedang. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTAS - Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar menjaring dukungan lewat pelatihan ecoprint di Kecamatan Tanjung Sari, Kabupaten Sumedang, Jumat 24 Februari 2023. Mereka juga sekaligus menyosialisasikan ecoprint kepada milenial yang mengikuti kegiatan tersebut.

"Kita kenalkan kepada para milenial Sumedang, cara mengelola sampah dengan inovatif dan memiliki nilai jual yang tinggi," kata Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Sumedang Amas.

Dia menjelaskan mengapa memilih ecoprint sebagai sarana mengenalkan Ganjar Pranowo kepada milenial yang hadir. "Komunitas ecoprint lagi tren sekarang ini, terutama bagi anak muda yang gemar mengikuti isu-isu sampah plastik. Karena hal tersebut, kami memilih komunitas ini untuk ikut mendukung Bapak Ganjar," ujar Amas.



Sementara itu, salah satu peserta pelatihan ecoprint Putri Arianti mengaku sudah mendukung Ganjar Pranowo sebelum mengikuti pelatihan itu. "Kami memilih Pak Ganjar karena beliau pemimpin yang dekat sama anak muda dan peduli sama masyarakat. Beliau juga pemimpin amanah dan idolalah saat ini," ujar Putri.

Selain itu, Sahabat Ganjar menggelar kegiatan gotong royong di Kecamatan Indihang, Kota Tasikmalaya. "Gotong royong kegiatan yang sangat baik dan positif. Kebersamaan selalu ada ketika mengadakan gotong royong. Orang tua kita dari dulu sudah mengajarkan hal tersebut," kata Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Tasikmalaya Rahmat Hidayat.

Menurutnya, kegiatan tersebut cara tepat menyosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai bakal kandidat Pilpres 2024. "Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dukungan yang pernuh untuk Pak Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024," ujar Rahmat.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2085 seconds (0.1#10.140)