Sahabat Ganjar Terus Bergerak Rangkul Masyarakat

Sabtu, 09 April 2022 - 11:15 WIB
loading...
Sahabat Ganjar Terus Bergerak Rangkul Masyarakat
Sahabat Ganjar melakukan sejumlah kegiatan di Kabupaten Mesuji, Lampung, Sabtu (9/3/2022).Foto/ist
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo sebagai capres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar terus bergerak merangkul masyarakat. Mereka melakukan sejumlah kegiatan di Kabupaten Mesuji, Lampung, Sabtu (9/4/2022).

Kegiatan diawali dengan membagikan Paket Ramadhan Saga (Parasa) berisi sembako ke setiap rumah warga di salah satu kawasan Kabupaten Mesuji. Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Mesuji Aan Setiawan.

"Masyarakat tentunya sangat senang dan berterima kasih karena di awal bulan suci Ramadhan ini mendapatkan bantuan sembako dari Sahabat Ganjar. Setelah sukses di sini, kami akan terus melakukan kegiatan untuk merangkul masyarakat setempat untuk mendukung Ganjar Pranowo," kata Aan.





Adapun kegiatan lain di Kabupaten Mesuji adalah deklarasi komunitas motor mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Aan berharap semakin banyak komunitas di Kabupaten Mesuji yang mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo.

"Semakin banyak golongan dan komunitas yang mendeklarasikan dukungan. Saya rasa kemenangan Ganjar Pranowo di 2024 akan semakin dekat," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2490 seconds (0.1#10.140)