Politikus Senior Asri Auzar Siap Menangkan Partai Perindo Riau di Pemilu 2024

Sabtu, 04 Februari 2023 - 20:42 WIB
loading...
Politikus Senior Asri Auzar Siap Menangkan Partai Perindo Riau di Pemilu 2024
Politikus senior Riau H Asri Auzar dan Ketua DPW Partai Perindo Riau Sayed Abubakar Asseggaf. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Politikus senior Riau H Asri Auzar berkomitmen untuk membesarkan dan berjuang bersama dengan Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) pada Pemilu 2024. Hal itu dikatakan Ketua DPW Partai Perindo Riau Sayed Abubakar Asseggaf di sela pertemuannya dengan Asri Auzar di Pekanbaru, Sabtu (4/2/2023).

Sayed mengatakan mantan Ketua DPD Partai Demokrat Riau itu memutuskan akan ikut mendaftar sebagai bacaleg di DPW Partai Perindo Riau untuk Pemilu 2024. "Setelah melalui perenungan yang mendalam dan dengan berbagai pertimbangan, Asri Auzar telah membulatkan tekad untuk bergabung dengan Partai Perindo," kata Sayed atau biasa disapa Ibeck dalam keterangannya, Sabtu (4/2/2023).





Bergabungnya Asri dengan keluarga besar Partai Perindo diharapkan bisa mewarnai politik Tanah Air, khususnya di Riau. "DPW Partai Perindo Riau memberikan ruang yang banyak untuk para politisi muda untuk ikut membangun politik di Indonesia," ungkap Ibeck.

Sementara itu, Asri Auzar begitu bersemangat memperjuangkan Partai Perindo untuk mengejar suara kemenangan di wilayah Riau. "Seperti yang pernah dikatakan Bapak Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo, bahwa penguatan struktur harus dilakukan agar target dua digit dapat diraih," ungkap Ibeck.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)