PSMTI Luncurkan Website Resmi Organisasi

Rabu, 01 Februari 2023 - 20:23 WIB
loading...
A A A
Dengan banyaknya kegiatan sosial, budaya, dan pendidikan yang dilakukan PSMTI, fungsi website menjadi sangat bermanfaat bagi sesama pengurus dan anggota di seluruh Indonesia untuk saling mengetahui tentang kegiatan apa saja yang sedang dilakukan, baik di pusat maupun daerah.

Ketua Umum PSMTI Wilianto Tanta menyampaikan terima kasih kepada Wani Sabu dan tim yang telah bekerja keras membangun website PSMTI. Menurutnya, kehadiran website bagi sebuah organisasi sosial sangat penting, karena dapat menjadi sumber informasi yang berkaitan dengan organisasi.

"Website ini menjadi kebutuhan buat kita sebagai paguyuban yang bergerak di bidang sosial. Karena itu apa pun kegiatan kita perlu dipublikasikan, agar masyarakat tahu, apa yang sudah kita buat untuk kebaikan bangsa dan negara ini," ujarnya.

Pria yang akrab disapa Wili ini berpesan kepada seluruh pengurus dan anggota PSMTI untuk memanfaatkan website ini sebaik mungkin untuk kepentingan bersama. "Saya minta semua ketua-ketua provinsi, kabupaten/kota, apa pun kegiatannya beritakan di website kita. Keunggulan website ini, sebenarnya seluruh informasi bisa kita tampung baik promosi, iklan, kegiatan-kegiatan anggota, jadi luas bisa informasi apa saja," ujarnya.

Peluncuran website ini juga diharapkan dapat memudahkan masyarakat mengakses informasi ter-update dari PSMTI, sehingga bisa lebih mudah mengenal PSMTI. Informasi yang disajikan juga bisa lebih tepat sasaran, baik itu saat menyelenggarakan kegiatan bantuan sosial, donor darah dan lain sebagainya.

Sementara itu, Ketua PSMTI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Johnny Lieke mengungkapkan, peluncuran website PSMTI memiliki banyak manfaat. Pertama, seluruh anggota, pengurus serta simpatisan se-Indonesia bisa melihat berbagai macam kegiatan yang dilakukan PSMTI, baik pusat maupun daerah.

"Website itu berguna menjadi sumber informasi agar bisa saling membagi dan mengetahui perkembangan yang ada di berbagai pelosok Indonesia. Dan kepentingan dari website ini juga menjadi informasi untuk para anggota baru ataupun simpatisan yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai PSMTI," ujarnya.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6954 seconds (0.1#10.140)