Ganjar Pranowo Tekankan Pentingnya Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Rabu, 04 Oktober 2023 - 17:28 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Tekankan Pentingnya Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa
Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Hal ini ditekankan oleh Ganjar untuk memastikan pembangunan yang saat ini sedang terlaksana dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan.

Ganjar menyampaikan pesan kepada semua anak bangsa Indonesia untuk selalu menjaga serta merawat persatuan dan kesatuan yang sudah tertanam dalam DNA bangsa Indonesia. Masyarakat juga diharapkan tidak boleh membedakan suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA).

Ganjar mengajak semua rakyat Indonesia untuk menjaga kerukunan, agar semua sama-sama merasa sebagai bagian dari bangsa Indonesia. Seluruh pihak yang terkait juga harus berkolaborasi dan bersatu sebagai bagian dari bangsa dan negara Indonesia untuk memberi kontribusi terhadap pembangunan negeri ini.





Suami dari Siti Atikoh tersebut percaya apabila hal tersebut dapat dilakukan, maka Indonesia yang menjadi negara besar, bukanlah akan menjadi sekadar mimpi belaka. Ungkapan ini disampaikan oleh Ganjar ketika menghadiri puncak perayaan HUT ke-25 Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) di Taman Mini Indonesia Indah, Senin (2/10/2023).

Selain dihadiri oleh Ganjar yang diundang sebagai tamu kehormatan, acara ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh ternama di antaranya Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan masih banyak lagi tokoh penting lainnya.

Kehadiran Ganjar disambut dengan hangat oleh ribuan pengurus PSMTI yang hadir di TMII. Ganjar dielu-elukan dan didoakan agar dapat menjadi pemimpin masa depan Indonesia.

Beberapa tokoh penting Tionghoa menyambut kehadiran Ganjar dengan sangat antusias. Saat Ganjar memasuki ruangan acara, dia langsung dikerumuni oleh ratusan pengurus PSMTI yang ingin berfoto atau hanya ingin sekadar bersalaman dengan mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut.

Ganjar dengan tulus dan senang hati melayani permintaan masyarakat yang ingin berfoto dan bersalaman dengannya. Seiring dengan itu, banyak teriakan ‘Ganjar Presiden!’ yang terdengar di saat yang bersamaan.

Dalam sambutannya, Ganjar memberi selamat kepada PSMTI yang merayakan ulang tahunnya yang ke-25 dan menekankan bahwa 25 tahun adalah waktu yang cukup lama bagi sebuah organisasi.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)