Sosialisasikan Puan Maharani, Relawan Gelar Senam Asik dan Aksi Peduli Masyarakat

Minggu, 25 September 2022 - 21:19 WIB
Relawan Puan menggelar senam asik dan aksi peduli masyarakat di Kecamatan Kembangan, Kelurahan Meruya, Jakarta Barat, Minggu (25/9/2022). FOTO/IST
JAKARTA - Relawan Puan menggelar senam asik dan aksi peduli masyarakat di Kecamatan Kembangan, Kelurahan Meruya, Jakarta Barat, Minggu (25/9/2022). Ratusan orang antusias mengikuti kegiatan untuk memperluas dukungan Ketua DPR Puan Maharani maju di Pilpres 2024 itu.

Koordinator Acara Relawan Puan, Putri mengatakan, selain menggaet pendukung Puan Maharani, kegiatan ini juga dilaksanakan untuk mempromosikan gaya hidup sehat ke masyarakat. "Senam asik, seperti namanya tidak hanya membuat badan sehat tapi juga menyenangkan untuk dilakukan. Kegiatan ini juga terinspirasi dari sosok Puan Maharani yang peduli akan kesehatan masyarakat Indonesia," kata Putri dalam keterangan tertulis, Minggu (25/9/2022).

Setelah senam asik, kegiatan dilanjutkan dengan Relawan Puan Peduli. Dalam kegiatan ini, Relawan Puan membagikan ratusan paket sembako bagi warga yang membutuhkan.

Setelah seluruh kegiatan berlangsung, warga turut mendeklarasikan dukungannya terhadap Puan Maharani di Pilpres 2024. Mereka berharap Puan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat kecil.
(abd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More