Milennial Culture Expo: 1.000 Srikandi Sumut Deklarasikan Ganjar Pranowo Presiden 2024

Selasa, 26 Juli 2022 - 11:15 WIB
Millennial Culture Expo 2022 sukses diselenggarakan di Medan, Sumatera Utara, Senin 25/7/2022). Mengusung konsep seni dan budaya, kegiatan ini berhasil menarik 1,000 relawan baru untuk Srikandi Ganjar. Foto/Istimewa
MEDAN - Millennial Culture Expo 2022 sukses diselenggarakan di Medan, Sumatera Utara, Senin 25/7/2022). Mengusung konsep seni dan budaya, kegiatan ini berhasil menarik 1,000 relawan baru untuk Srikandi Ganjar .

Ketua DPW Srikandi Ganjar Sumatera Utara, Firda Annisa mengatakan Millennial Culture Expo digelar untuk lebih mendekatkan figure Ganjar Pranowo kepada kaum muda, sekaligus visinya dalam bidang kebudayaan dan ekonomi.

"Ini merupakan wadah untuk memperkenalkan lebih jauh Pak Ganjar. Selain mengadakan pertunjukan seni, kami memfasilitasi UMKM yang ingin berjualan di area kegiatan. Sesuai dengan visi ekonomi kerakyatan Pak Ganjar yang selalu ingin meningkatkan ekonomi rakyat dan pedagang kecil," ujar Firda.

Kegiatan ini mendapat sambutan baik, lanjut Firda, karena animo masyarakat Medan terhadap budaya dan seni memang tinggi. Untuk itu, kegiatan ini menjadi momentum yang tepat untuk lebih mendekatkan mereka kepada sosok Ganjar Pranowo yang juga peduli pada kebudayaan bangsa.

"Pak Ganjar merupakan sosok pemimpin yang peduli terhadap kebudayaan, semua kebudayaan di Indonesia, tidak hanya Jawa atau Jawa-sentris saja," sambut Firda



Selain itu, sosoknya yang pro terhadap emansipasi wanita mendorong banyaknya perempuan yang memberikan dukungan untuk menjadi Presiden RI mendatang.

“Wanita saat ini ingin bisa mandiri. Pak Ganjar pemimpin yang peduli terhadap kemandirian perempuan di Indonesia. Jadi Pak Ganjar memang merupakan jawaban bagi aspirasi wanita Indonesia ke depan,” jelasnya.

Menurut Firda, Ganjar juga telah menjadi contoh pemimpin sekaligus kepala keluarga yang baik; sebagai sosok suami atau ayah yang layak menjadi menjadi panutan, karena kepribadiannya yang family man. Hal ini sering menjadi perbincangan netizen wanita yang mengikuti sosok Ganjar.

“Pak Ganjar merupakan sosok pemimpin masyarakat yang efektif, sekaligus kepala keluarga yang harmonis, romantis, dan bertanggung jawab. Bagi para milenial perempuan, Pak Ganjar layaknya sosok ayah dalam keluarga,” tuturnya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More